Ada Apa Dengan Pedro Acosta, Kenapa Belum Moncer di Moto2?

Pedro Acosta belum moncer di empat seri awal | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Nama Pedro Acosta (17 Tahun) sebenarnya digadang-gadang mampu langsung unjuk gigi pada musim pertamanya balap Moto2 Dunia di tahun 2022. Acosta dianggap mampu meneruskan kecemerlangannya setelah mampu jadi juara dunia Moto3 pada musim pertamanya di 2021.

Namun, Pedro Acosta yang dianggap bocah ajaib ini belum juga moncer pada laga awal Moto2 GP musim 2022 ini. Acosta hanya ke-12 di Qatar, lalu ke-9 di Indonesia, ke-7 di Argentina dan gagal finis di Amerika. Apakah Pedro Acosta masih belum menyatu dengan pacuan Moto2?

Pedro Acosta saat beraksi | foto : MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Pastinya, Acosta sangat berpeluang mampu tarung barisan depan karena dia bergabung dengan tim penguasa Moto2 musim 2021. Banyaknya harapan orang akan penampilan apik Pedro Acosta ternyata juga mempengaruhi mental bocah yang lahir di kota Mazarron, Spanyol ini.

“Sangat mudah untuk mengatakan bagaimana saya harus membalap, semua orang bisa melakukan ini. Saya harap mereka membiarkan saya melakukan apa yang saya inginkan, mari kita lihat apakah situasinya membaik,” ungkap Pedro Acosta saat diwawancarai DAZN Spanyol saat menanggapi komentar dari orang-orang yang membuatnya tertekan.

GM-helm VND Racing PARD