549 Kaboci Fix Dengan Tiga Rider Senior di ARRC 2020, Achos Lalang Memang Beda!!!

GM-helm

BalapMotor.Net – Tim yang berlabel ProLiner 549 Kaboci umumkan skuadnya untuk mengarungi ARRC dan OnePrix di musim 2020. Tim yang dikomandoi oleh Achos Lalang akan merubah sedikit formasinya di musim 2020.

Pada tahun 2019, tim ini menggunakan formasi 2 pembalap. Sedangkan musim balap 2020, tim ini mengandalkan 3 pembalap dengan 1 pembalap lama dan 2 pembalap baru.

3 pembalap tersebut adalah Richard Taroreh, Iswandi Muis dan Adly M Taufik. Jelas dari ketiga pembalap tersebut merupakan pembalap senior yang sarat akan pengalaman memiliki potensi baik diajang balap Nasional dan Internasional.

“Kami mencoba memberi peluang kepada mereka untuk eksis kembali ,munhkin mereka masih penasaran dengan potensi mereka” tukas Achos lalang yang dikutip dari web resmi 549 Kaboci.

Adly M Taufik Belum Pernah Mencicipi Balap Asia

Menarik untuk ditelisik, Adly M Taufik menjadi satu-satunya pembalap yang belum pernah mencicipi kerasnya balap di Asia. Jadi di tahun 2020 ini menjadi tahun perdana ia berlaga di kejuaraan asia

Sedangkan, Iswandi Muis merupakan pembalap asal Palopo Sulsel yang pernah mencicipi kerasnya balap asia di kelas ADC (Honda Asia Dream Cup) dan menjadi wakil Yamaha di Yamaha Asean Cup. Iswandi Muis juga pernah turun di ajang Suzuka 4 Hours Endurance.

Aksi Iswandi Muis saat Oneprix Tasikmalaya

Dengan pemilihan pembalap ini, bisa dikatakan memang Achos Lalang memang beda.Dia memilih pembalap yang sebenarnya bisa dikatakan kurang dijagokan.

Contoh saja Iswandi Muis yang sempat cukup lama absen balap dan kembali balap pada 2018 dan pada 2019 balap Oneprix tapi hasionya kurang menonjol. Lalu Adly M Taufik yang sempat beberapa waktu tidak turun full seri di Kejurnas. Tetapi itulah Achos Lalang, dan selama ini pilihannya selalu tepat.

Dari ketiga pembalap tersebut mereka akan turun di ARRC kelas UB150. Sementara di kejuaraan OnePrix, kemungkinan tim ini hanya menurunkan 2 pembalap saja. Akan sangat menarik untuk ditunggu kiprah dari tim ProLiner 549 Kaboci di musim 2020.

 

 

 

 

SSS Racing