10 Tahun Bersama Repsol Honda, Marc Marquez Tegaskan Targetnya Jurdun Lagi!

Marc Marquez | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah menjalani dua musim yang sulit karena cidera, Marc Marquez kini bersiap kembali dengan performa terbaik. Juara Dunia delapan kali itu pun menargetkan tujuan yang jelas di tahun kesepuluhnya bersama Repsol Honda Team.

Marc ingin menjadi yang terbaik lagi dan berjuang meraih gelar kejuaraan musim 2022. Tes perdana di Sepang dengan RC213V terbaru yang sudah diperbaiki secara besar-besaran membuat Marquez semakin optimis. Sedikit menyulitkan tapi peningkatannya jelas.

Marc Marquez
LENKA MiniGP SSS Racing

“Sepuluh musim sudah di MotoGP dan sepuluh musim di Tim Repsol Honda adalah mimpi. Maksud saya itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya bayangkan dalam mimpi terbaik saya, tentu saja juga selama sepuluh tahun ini kami telah mencapai hasil yang sangat baik, jadi yang pasti ini adalah sesuatu yang istimewa dan saya ingin menikmatinya,” ungkap Marc.

“Saya tahu kami akan mencoba memenangkan gelar untuk merayakannya dengan baik! Target saya tahun ini adalah mencoba dan berjuang untuk kejuaraan. Kami telah memulai musim dengan baik di Malaysia dan sekarang kami bersiap untuk menghadapi tes ini di Mandalika dan melanjutkan persiapan kami,” jelasnya saat presentasi tim kemarin.

GM-helm VND Racing PARD