Rheza Danica Lanjutkan Dominasinya di QTT AP250 ARRC Jepang, AM Fadly Mengintai!!

Rheza Danica melanjutkan dominasinya di sesi QTT | Foto : ARRC

BalapMotor.Net – Pembalap asal Sleman, DIY yaitu Rheza Danica Ahrens berhasil menjadi pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi kelas AP250 FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 ronde ketiga yang digelar di Sirkuit Sugo, Jepang (13/8).

Rheza yang dijuliki The Silent Boy karena memang pendiam ini mampumencetak best time 1 menit 41.437 detik yang diraihnya pada lap ke-7. Andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini sendiri mampu melanjutkan dominasinya dari sesi FP kemarin. Pada sesi FP1-FP3 overall kemarin (12/8) Rheza mampu menjadi yang tercepat

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada balapan nanti, Rheza Danica dipastikan bakalan mendapatkan perlawanan sengit dari Andy Muhammad Fadly (Motul Sniper Manual Tech RT). Pembalap asal Sengkang, Sulsel ini mampu mencetak best time kedua di sesi kualifikasi dengan time 1 menit 41.686 detik.

Namun, pertarungan bakalan sangat seru antara dua tim Indonesia yaitu AHRT dan Motul Sniper Manual Tech dimana semua pembalap dari dua tim ini menduduki posisi lima besar. Md Adenanta Putra (AHRT) tercepat ketiga, lalu Herjun AF (AHRT_ tercepat keempat dan Aiki Iyosi (MSMT) tercepat kelima.

GM-helm VND Racing PARD