Registrasi Asia Talent Cup (ATC) 2023 Sudah Dibuka, Yuk Daftar!!!

BalapMotor.Net – Gelaran Asia Talent Cup (ATC) merupakan ajang balap batu loncatan para pembalap Asia dan Australia menuju kancah balap MotoGP. Sudah banyak rider dari ATC yang akhirnya bertarung di kancah balap MotoGP, termasuk dua pembalap Indonesia yaitu Mario SA dan Andi Gilang.

Meskipun musim balap 2022 belum selesai digelar, namun saat ini Dorna selaku penyelenggara ATC yang juga penyelenggara MotoGP sudah membuka pendaftaran sejak kemarin (10/6). Bagi pembalap dengan usia minimal 13 tahun (1 Februari 2009) dan maksimal 20 tahun (1 Februari 2009) tentunya ayo daftarkan diri kalian.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai caranya sendiri kalian bisa langsung klik ke website Asia Talent Cup (KLIK DI SINI) dan mengisi form yang sudah disediakan. Untuk maksimal pendaftarannya sendiri adalah pada tanggal 10 Juli 2022. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Nantinya, pihak ATC bakal mengumumkan siapa saja para pendaftar yang lolos menuju tahap seleksi pada 11 Agustus 2022. Lalu berlanjut pada sesi seleksi selama 2 hari yang rencananya digelar di sirkuit Sepang, Malaysia pada 18 dan 19 Oktober.

LINK PENDAFTARAN : https://www.asiatalentcup.com/how+to+apply

GM-helm VND Racing PARD