Piyawat Tercepat di QTT AP250 ARRC Thailand 2022, Posisi 2-8 Diisi Rider Indonesia

Piyawat Patoomyos tercepat di QTT Ap250 | Foto : ARRC

BalapMotor.Net – Pembalap Thailand Piyawat Patoomyos berhasil menjadi pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi kelas AP250 ronde pembuka Idemitsu Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di sirkuit Chang, Buriram-Thailand (26/3).

Piyawat yang merupakan pembalap dari tim Honda Racing Thailand ini mampu mencetak best time 1 menit 52.827 detik dan mampu mengungguli pembalap Indonesia Md Adenanta Putra (Astra Honda Racing Team) yang tercepat kedua dengan time 1 menit 53.030 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada posisi ketiga sampai posisi kedelapan sendiri juga diisi oleh pembalap Indonesia yaitu Rey Ratukore (ONEXOX TKKR), Rheza Danica (AHRT), AM Fadly (Motul Sniper Manual Tech), Aldi Satya Mahendra (YRI), Anggi Setiawan (YRI) dan Rafid Topan (LFN HP969).

Pertarungan pada kelas AP250 | Foto : ARRC
AM Fadly Gagal Dapat Moment

AM Fadly yang superior pada preseason test dan FP hari kemarin sendiri gagal menjadi yang terbaik pada sesi QTT kali ini. Pembalap asal Sengkang, Sulsel ini hanya mendapatkan kesempatan berputar beberapa lap saja. Hanya masuk di awal, Fadly lantas masuk ke pit untuk mengubah setup motornya.

Pada 3 menit akhir, AM Fadly baru masuk kembali ke lintasan dan hanya sanggup mencetak best time 1 menit 53.382 detik dan berada pada posisi kelima.Dengan ini pastinya balapan di race 1 nanti sore dan race 2 besok bakalan berlangsung sangat seru.

GM-helm VND Racing PARD