MK Ramadhipa Dapat Kesempatan Wildcard di ARRC Sepang 2022 Bersama Tim Malaysia

MK Ramadhipa di atas motor yang bakal ditungganginya di ARRC Sepang

BalapMotor.Net – Pembalap cilik berprestasi Muhammad Kiandra Ramadhipa mendapatkan kesempatan untuk tampil wildcard di ajang FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) ronde kedua yang akan berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia pada 27-29 Mei 2022.

Bocah asal DIY ini sendiri mendapatkan kesempatan wild card bersama tim Honda SCK Malaysia setelah dipilih oleh Bos Leo owner BMB dan juga Alonso Motor. Perlu diketahui juga bahwa pada tahun 2019, BMB juga mengirimkan Rizal Feriyadi untuk tampil wild card di ARRC bersama pasukan Honda SCK Malaysia. Nah, di tahun ini kesempatan diberikan kepada MK Ramadhipa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saat ini sendiri, MK Ramadhipa sudah berada di Malaysia untuk setting body-body Honda RS150 atau kalau di Indonesia Honda GTR150 namun dengan body terbaru yang belum rilis di Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh sang ayah, Yoki yang mengawal sang anak.

MK Ramadhipa

“Saya sangat berterima kasih kepada Bos Leo BMB, Alonso Motor, Doni Racing School dan tentunya kepada Honda SCK Racing yang telah memberikan kesempatan kepada Rama. Saat ini saya dan Rama sudah di Malaysia dan melakukan adaptasi dengan bodi-bodi motor di sirkuit Sepang Karting,” ungkap Yoki kepada penulis.

Meskipun baru akan melakukan debutnya di ajang ARRC,tetapi penulis yakin kalau MK Ramadhipa mampu berbuat banyak pada balapan nanti. Apalagi melihat kualitas MK Ramadhipa yang semakin yahud.

Buktinya, di Motoprix Semarang, MK Ramadhipa mampu bertarung sengit dengan Veda Ega Pratama. Rama juga mampu memperlihatkan kematangannya saat balap. Semoga sukses Rama!!!

GM-helm VND Racing PARD