Kemenangan Kemarin Jadi Modal Decksa Almer (AHRT) Hadapi Balapan TTC Selanjutnya

Aksi Decksa Almer di TTC | Foto : AHM

BalapMotor.Net – Kemenangan Decksa Almer Alfarezel pada race 2 ronde kedua Thailand Talent Cup (TTC) musim 2022 kemarin (8/5) ternyata membuatnya semakin termotivasi untuk bisa lebih baik pada balapan selanjutnya.

Pembalap 14 tahun asal Ciamis yang merupakan binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) mampu tampil cukup apik dan menunjukan kualitasnya pada balapan TTC yang dikuti oleh pembalap muda dari berbagai negara seperti Thailand, Jepang, Vietnam dan India.

LENKA MiniGP SSS Racing

Start dari grid 8, Decksa mencoba untuk langsung bisa masuk pada grup depan, menjaga konsentrasi dalam balapan basah, serta fokus untuk tidak melakukan kesalahan hingga bisa finish pada posisi pertama dan menambah point yang sangat penting dalam kejuaraan.

Decksa Almer saat juara di TTC | Foto : AHM

Hasil tersebut melengkapi raihan cukup baik dibanding race 1. Dalam balap sebelumnya di race 1, yang berlangsung pada Sabtu (7/5), Decksa berhasil finish ke-7.

“Senang sekali saya bisa meraih podium pertama di Thailand Talent Cup ini. Kemenangan ini tentu sangat penting untuk modal saya di balapan selanjutnya. Terima kasih untuk Astra Honda dan pecinta balap Indonesia atas dukungan dan doanya,” kata Decka yang di balap nasional bernaung dengan tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini.

 

GM-helm VND Racing PARD