Juarai Race 2 ATC Thailand, Nih Komentar Veda Ega Pratama

Indonesia Raya berkumandang di Thailand

BalapMotor.Net – Setelah pada jalannya race 1 kemarin (1/10) Veda harus puas finis kedua, bocah asal Gunung Kidul, DIY ini berhasil membalas pada race 2.

Pembalap 13 tahun yang merupakan binaan Astra Honda Motor (AHM) ini berhasil meninggalkan lawan-lawannya pada race 2 dan berhasil jadi jawara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ternyara, fokus dalam menjaga irama dan jarak pada rombongan menjadi salah satu strategi Veda dan hal tersebut berhasil.

“Alhamdullillah, race kedua berjalan sesuai dengan target saya. Selepas start saya fokus menjaga irama dan jarak pada rombongan, di waktu yang tepat saya coba menekan dan menjaga kecepatan secara konsisten yang membuat jarak yang semakin lebar hingga finis pada posisi pertama,” ungkap Veda dalam rilis AHM.

“Saya sangat senang sekali dengan hasil ini, saya ucapkan terima kasih bagi para pendukung saya dan masyarakat Indonesia yang selalu mendoakan saya,” tambah putra dari mantan pembalap Nasional dan Asia Sudarmono ini.

Aksi Veda Ega Pratama di Thailand | foto : ATC

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan raihan para pembalap muda binaan yang mampu menduduki 10 besar dan podium di setiap balapan pada seri ini menunjukan semangat juang yang tinggi untuk mencetak prestasi. Momen ini juga menjadi ajang belajar para pembalap untuk meraih prestasi tertingginya di ajak balap International.

“Kegigihan para pembalap untuk mengharumkan Indonesia di kancah balap International sangat terlihat pada putaran kali ini dan putaran sebelumnya sehingga membuahkan hasil positif. Dukungan secara konsisten kami berikan kepada para pebalap untuk meraih mimpi mereka hingga ke kompetisi balap sepeda motor tertinggi di dunia” ujar Andy.

Para pebalap akan kembali turun pada putaran kelima di Sepang International Circuit pada Minggu (23-24/10/2022).

GM-helm VND Racing PARD