Baru Turun di Ronde 2 TTC, Chessy Meilandri (AHRT) Tunjukan Potensinya

Aksi Chessy Meilandri di Thailand Talent Cup (TTC) | Foto : IG Chessy

BalapMotor.Net – Pada ronde kedua Thailand Talent Cup (TTC) 2022 yang digelar akhir pekan lalu (7-8/5), selain ada nama Decksa Almer Alfarezel, juga ada satu pembalap lagi yang dibawa oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Chessy Meilandri.

Chessy sendiri baru pada ronde kedua kemarin ikut serta. Pada ronde pembuka, Chessy yang juga asli Ciamis, Jawa Barat ini absen karena sakit. Pastinya, Chessy harus bisa memaksimalkan waktu singkat pada balapan kemarin untuk beradaptasi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski demikian, Chessy menyelesaikan balapan pertama pada posisi ke-10 dan balapan kedua finish ke-12. Pada balapan perdananya. Hasil yang cukup lumayan untuk waktu adaptasi yang cukup singkat.

Chessy Meilandri dan Decksa Almer

Chessy sendiri menyadari bahwa hal tersebut merupakan resiko dari absennya di ronde awal. “Itu resiko saya karena tidak dapat turun pada putaran awal karena sakit. Harus saya akui, adaptasi belum berjalan sesuai yang saya harapkan,” ujar Chessy.

Meski demikian, Chessy mengaku mendapatkan banyak pelajaran berarti dari balapan kemarin. “Tapi banyak pelajaran yang saya dapatkan untuk bisa tampil lebih baik di putaran selanjutnya. Semoga, hasil ini menjadi cambuk bagi saya untuk bisa meraih hasil lebih bagus di putaran mendatang,” tambah Chessy yang memulai karir balap dari Motocross ini.

GM-helm VND Racing PARD