ARRC Malaysia: Herjun AF Juara, Indonesia Kembali Sapu Bersih Podium AP250

BalapMotor.Net – Race 2 Asia Production (AP250) Kejuaraan balap Asia Road Racing Championship (ARRC) putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia kembali menjadi milik Indonesia.

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) lagi-lagi jadi yang terbaik. Setelah Adenta Putra juara Race pertama, kali ini di Race kedua giliran Herjun Atna Firdaus. Pembalap Asal Pati tersebut tampil begitu menawan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sepanjang balapan, ia konsisten berada didepan dan satu lap jelang finis Herjun tidak terkejar. Sementara itu Adenanta kali ini harus puas di podium kedua setelah unggul sangat tipis dari Aldi Satya Mahendra.

Foto: ARRC

Aldi dengan bendera Yamaha Racing Indonesia itu kembali tampil impresif. Sayangnya tadi Aldi sempat salah pengertian ketika dikira sudah finis namun masih menyisakan satu lap. Aldi kembali memacu motornya dan finis ketiga.

Dengan hasil ini, Indonesia kembali mendominasi pertarungan AP250. Nah, untuk klasemen sementara masih dipegang AM Fadly yang tadi finis keenam. Namun Fadly hanya unggul 2 poin saja dari Adenanta.

 

GM-helm VND Racing PARD