Ada Dua Kelas Baru di Yamaha Enduro Challenge (YEC) 2023, Apa Saja?

BalapMotor.Net –  Pada gelaran Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 ada tambahan 2 kelas baru yang akan menyemarakan gelaran ini. Kelas tersebut adalah WR155R Profesional dan WR155R Hobby. Pelaksanaan event ini pun mendapatkan dukungan positif dari komunitas WR155R Owners Indonesia (WOI) yang turut ambil bagian sebagai peserta.

Jadi pada gelaran kompetisi Enduro satu-satunya yang dibuat oleh pabrikan ini menyajikan total 5 kelas yaitu WR 155R Profesional, WR155R Com Advance, WR155R Com A, WR155R Com B dan WR155R Hobby. 

LENKA MiniGPSSS Racing

Pelaksanaan event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 pun mendapatkan dukungan positif dari komunitas WR155R Owners Indonesia (WOI) yang turut ambil bagian sebagai peserta.Untuk gelaran perdananya sendiri akan digelar di Lapangan Klidon, Sleman-Yogyakarta pada 27-28 Mei 2023.

“Dengan bangga kami mengumumkan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 menjadi kompetisi bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia. Diperuntukkan bagi bLU cRU Private Racer, bLU cRU Pro Racer dan bLU cRU Fans yang akan merasakan sensasi dan pengalaman spesial dari kompetisi yang sangat berkualitas. Yamaha Indonesia juga akan konsisten menggelar ajang balapan bergengsi ini untuk merangkul semua penggemar bLU cRU sehingga mereka terus Enjoy, Skill Up dan Connect bersama-sama menikmati acara yang memiliki sensasi the real adventure, meningkatkan skill berkendara, saling terkoneksi satu sama lain, serta maju Bersama Yamaha Semakin di Depan Full Gaspoll,” ungkap Frengky Rusli, Asst. GM CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berbagai acara menarik yang dihadirkan dalam event ini, diantaranya adalah Yamaha Product dan Booth Sponsor, Entertainment, Sunmori, Modification Contest, Service Gratis, Doorprize, kalian juga bisa mengunjungi booth bLU cRU Fans Experience dan dapatkan special benefit.

Event ini didukung oleh berbagai sponsor, yaitu SHELL, Yamalube, Kayaba, Motobatt, IRC Tire, Busi NGK, Yamaha Genuine Part (Handal Teknisinya Asli Sparepartnya) dan SKY (Service Kunjung Yamaha). Yuk Tamaikan.(**)

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakShell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Siap Dihadirkan di Sleman, DIY
Artikulli tjetërAda bLU cRU Fans Experience di Yamaha Enduro Challenge 2023 Sleman
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013