Meski Belum Dapat Kepastian Soal Masa Depannya, Bradley Smith Belum Mau Pensiun Dari MotoGP

meski-belum-dapat-kepastian-soal-masa-depannya-bradley-smith-belum-mau-pensiun-dari-motogp
Bradley Smith tegaskan belum mau pensiun dari MotoGP | Foto: Crash
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Meski belum mendapatkan kepastian soal masa depannya, Bradley Smith mengatakan kalau dirinya tak akan pensiun, dirinya akan melihat segala kemungkinan yang ada termasuk bila harus memiliki peran berbeda di MotoGP yaitu menjadi rider test atau kembali ke Moto2 di musim depan.

Pembalap asal Inggris sudah jalin komunikasi dengan manajernya Bob Moore untuk membahas soal masa depannya, dan kini Smith terbuka untuk semua tawaran untuk musim depan dan tak akan meninggalkan kejuaraan ini.

NHKhelm

“Saya sudah lakukan pertemuan dengan Bob menyusun strategi apa yang ingin kami capai. Saat ini saya terbuka untuk semua opsi untuk tetap berada di paddock dan saya sudah memberitahukan hal itu. Saya terbuka untuk tawaran apapun dan darimana saja,” kata Bradley Smith.

“Kebanyakan orang mematikan email dan telepon di libur musim panas, tapi tidak dengan saya yang terus memikirkan soal masa depan. Saya siap hadapi balapan akhir pekan ini, hasil positif tentu jadi target. Saya akan lakukan itu dan Bob siap jalin komunikasi dengan orang-orang dan saya berharap ada kesepakatan yang terjadi,” tambahnya.

Smith tegaskan dirinya belum masih pensiun, masih ingin berada di paddock meski memiliki peran yang berbeda di musim depan dan siap kembali turun balapan selama semusim penuh pada MotoGP 2020, dirinya merasa masih layak bertahan.

“Saya belum siap untuk pensiun, saya akan menikmati jika memiliki peran bereda di musim depan, untuk lebih siap turun balapan di 2020. Saya akan melakukan apa saja dan semua kemungkinan masih bisa terjadi di 2020. Saya bukanlah orang yang paling lambat di grid, saya punya kecepatan dan saya tahu apa yang harus dilakukan,” papar Smith. [DK]

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakMeski Ada Peningkatan Performa, Valentino Rossi Anggap Yamaha Masih Butuh Waktu Lebih Banyak Untuk Lakukan Perbaikan
Artikulli tjetërPT Gajah Tunggal Tbk Pamerkan Beragam Produk Unggulan di GIIAS 2018
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.