FP 1 & 2 Supersport ARRC Sepang Malaysia : Fujiwara Tercepat,Yudhistira Lumayan, Yang Lain Belum

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pada sesi latihan bebas 1 & 2 seri perdana Asia Road Racing Championship ( ARRC ) 2014 di sirkuit Sepang Malaysia (18/4)  Katsuaki Fujiwara masih mendominasi di kelas Supersport 600cc. Pembalap dari tim Beet Kawasaki Racing asal Jepang ini belum bisa digoyahkan oleh lawan-lawanya. Fujiwara berhasil menjadi yang tercepat di dua sesi latihan bebas tersebut.

Sementara pasukan pembalap dari Indonesia nampaknya belum bisa terlalu menonjol. Hanya H.A Yudhistira dari tim Manuat Tech KYT Kawasaki Racing yang bisa lumayan menohok, yaitu berada di posisi ke-8 di FP1 dan ke-4 di FP2.

NHKhelm

Sementara itu M. Fadli Imanudin dari tim T-Pro Yuzi Racing, Duo Tim Astra Honda Racing Team Dimas Ekky Pratama dan Denny Triyugo serta rekan setim Yudhis Ivos A Rianda hanya bisa berada di luar 10 besar. Semoga saja pada hari besok saat babak kualifikasi dan race day pada hari minggunya 20/4, pembalap kita bisa menohok kedepan.

Penulis : Didit   |  Foto : ARRC

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakYamaha Cup Race Seri 1 Purwokerto ( Jumat ) : Sudah Bisa Buat Latihan, Jupiter Z1 Lokal Sudah kenceng Bro
Artikulli tjetërFP 1 & 2 Asian Dream Cup & UB 130 ARRC Seri 1 Sepang Malaysia : Indonesia Belum Kelihatan
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.