Catat Rekor Best Time di Buriram, Marc Belum Yakin Bisa Juara

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Marc Marquez melanjutkan penampilan gemilangnya. Setelah menjuarai MotoGP Australia pekan lalu, kini pembalap Gresini Racing itu menorehkan rekor best time baru di sirkuit Buriram, Thailand.

Pada FP1 Marc hanya berada di posisi keempat, namun ia mampu tampil lebih baik di practice yang menentukan Q2. Peringkat ketiga kejuaraan itu melesat di akhir sesi dengan catatan waktu mengesankan.

NHKhelm

Saya tidak perlu waktu lama untuk meraih waktu cepat. Ini adalah sesuatu yang tidak semua pengemudi bisa lakukan. Jumat di Thailand adalah konfirmasi penting bahwa kami sekarang dapat berada di depan sejak start.” ungkap Marquez.

Marc Marquez | Foto: MotoGP

Meskipun Marc punya tren sangat positif di sirkuit Buriram ini, ditambah rekor best time baru, namun pembalap Spanyol itu tak yakin kali ini bisa menang dengan mudah. Dia mewaspadai dua sosok dibelakangnya.

Kecepatan kami sangat bagus, tapi saya masih menilai Jorge lebih baik dalam balapan ini. Enea juga super cepat, jika dia termasuk yang terbaik pada hari Jumat, dia akan sangat berbahaya dalam balapan.” jelasnya dilansir dari speedweek. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakHadir Bagi Pecinta Kopi, Astra Motor Yogyakarta Berkolaborasi dengan Space Roastery
Artikulli tjetërTak Terobsesi Harus Menang, Jorge Martin Fokus ke Pecco!