Tak Puas Ditempat! BMW Lalukan Riset Lagi Biar Semakin Jos

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – BMW ikut ambil bagian pada tes hari pertama WorldSBK di Circuito de Jerez – Angel Nieto, Selasa kemarin. Namun, pabrikan Jerman ini hanya menurunkan pembalap penguji saja.

Toprak Razgatlioglu dan Michael van Der Mark tidak ikut ambil bagian pada tes ini. Mereka baru bergabung lagi pada tes Aragon yang rencana akan dilakukan pada tengah pekan depan.

NHKhelm

Nah, BMW sebagai juara dunia musim 2024 ini akan terus melakukan riset dan pengembangan lebih lanjut. Walaupun sudah terbukti juara, mereka tidak akan diam saja.

Satu hari pengujian di sini, kami meminta Sylvain dan Marcus menggantikan Michael dan Toprak. Kami memiliki peningkatan mesin 2025 baru di sini,” ujar kepala tim Shaun Muir dilansir dari WorldSBK.com.

Lebih lanjut, BMW sendiri akan fokus pada beberapa item baru. Seperti Aerodinamika dan juga mesin yang lebih upgrade. Selain itu, sistem pengeraman juga akan diperbarui sesuai keinginan pembalapnya.

Kami punya beberapa material baru untuk diuji, aerodinamika baru untuk dicoba pada motor dan para teknisi akan bekerja sama dengan teknisi aplikasi dan mulai menyempurnakan mesin baru itu,” jelas Muir. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakGak Mau Nyerah! Enea Bastianini Siap Rebut Peringkat 3 dari Marquez
Artikulli tjetërPimpin Klasemen R25 Pro, Rey Ratukore Bakalan Tampil Tanpa Beban di Final YSR 2024 Karena Ini!