Semakin Dekat Dengan Komunitas, Motobatt Hadir di Anniversary Ke-7 R15 Club Indonesia Chapter Jakarta Barat

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – R15 Club Indonesia Chapter Jakarta Barat baru saja merayakan hari jadinya yang ke-7 dengan meriah di Lotte Mart Taman Surya, Kalideres, Jakarta Barat pada 19 Oktober 2024. Acara ini dihadiri oleh ratusan anggota komunitas motor, khususnya dari Chapter Jakarta Barat, yang menunjukkan antusiasme luar biasa dalam merayakan momen penting ini.

Salah satu sponsor utama dalam acara tersebut adalah Motobatt, merek aki yang telah lama dikenal dekat dengan komunitas motor. Motobatt menjadi pilihan andalan para anggota R15 Club Indonesia, yang membutuhkan performa aki handal untuk motor mereka. 

NHKhelm

Ara dari Motobatt Indonesia menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan komunitas motor. “Motobatt akan terus mendukung acara komunitas seperti ini karena kami ingin selalu terlibat dalam setiap kegiatan komunitas,” ujarnya.

Acara ini menjadi ajang berkumpulnya para pecinta motor R15 sekaligus mempererat persaudaraan antar anggota komunitas. Dengan adanya dukungan dari Motobatt, acara berlangsung sukses dan diwarnai semangat kebersamaan yang kuat. (Adv)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakYamaha Indonesia dan Aldi Satya Bakal Berkiprah di World Supersport 2025 Pakai YZF-R9
Artikulli tjetërMotor Sport Honda Terlaris New CBR150R Tampil Makin Agresif
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013