Pendatang Baru Sport 250, Candra Hermawan Semakin Konsisten di Depan!

LENKA MiniGPSSS Racing
BalapMotor.Net – Pendatang baru kategori expert, Candra Hermawan menunjukkan skill yang menawan di pertarungan Kejurnas Sport 250cc dalam ajang Mandalika Racing Series (MRS) 2024.
Ini merupakan tahun pertama pembalap Yamaha Yamalube Aditama SCM NHK PASN VND RBT34 SSS STSJ Berau itu turun dengan spek R25. Walaupun harus melawan senior yang punya pengalaman lebih, namun Candra mampu mengimbangi.
Tim asal Berau yang dikomandoi oleh Juniar Rizal tersebut juga langsung mampu menjadi bagian dari deretan tim elit di kelas 250cc.Tim ini juga baru di 2024 ini fokus pada kategori 250cc dimana mereka tarung di Kejurnas dan Yamaha Sunday Race.
Ia konsisten bertarung di barisan depan. Dan di final kemarin Candra kembali nangkring di podium. Ia semakin matang dan potensinya terlihat jelas. Apa lagi pengguna helm NHK ini di dukung penuh oleh Juniar Rizal selau owner tim dan mekanik GDT Racing.
Disisi lain, potensinya semakin berkembang berkat penampilannya di ajang Asia Road Racing Championship. Yup, Candra dua kali tampil sebagai wildcard bersama Yamaha Racing Indonesia (YRI). Itu saat ARRC Mandalika dan Sepang, Malaysia.
“Kesempatan yang diberikan oleh tim Yamaha Aditama ini tentunya sangat berarti bagi saya dimana saya bisa menunjukan bakat saya balap sport. Tahun ini saya juga diberi kesempatan Yamaha Indonesia untuk tarung wildcard ARRC, Alhamdulillah saya juga mampu tampil apik mas. Yang jelas saya tidak mau sampai disini, saya akan terus berlatih agar bisa lebih baik lagi kedepannya,” Terang Chandra Hermawan. Lanjutkan..! (***)
VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakWorldSBK: Toprak Mickey Satu Podium! BMW Tutup Musim dengan Indah!
Artikulli tjetërIlham Unyil Lanjutkan Tren Kemenangan Ninja TU RH57