Agus Kempul Jadi Andalan TK2BRT Factory Pada Laga Kandang di Road Race Klaten

Agus Kempul Jadi Andalan TK2BRT Factory Pada Laga Kandang di Road Race Klaten
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Ajang balap Road Race Piala Kapiten yang akan digelar di sirkuit Jalan Pemuda, Klaten, pada 19-20 Oktober 2024, akan menjadi panggung penting bagi tim balap TK2BRT Factory. Tim ini akan menurunkan rider senior Agus “Kempul” Setyawan, yang tentunya punya jam terbang tinggi dan dikenal jago di trek dadakan.

Tim yang dikomandoi oleh David Alfatoni, seorang tuner sekaligus builder rasio andal TK2BRT, mereka optimis bisa meraih hasil maksimal. Keterkaitan pribadi Agus Kempul dengan Klaten dimana Almarhum ayah dari Kempul berasal dari Klaten juga menambah motivasi tim.

NHKhelm

“Ini bukan hanya soal balapan, tapi juga tentang kebanggaan daerah, karena kami bertarung di rumah sendiri,” kata David Alfatoni.

David Alfatoni owner TK2BRT Factory Klaten

TK2BRT Factory akan menurunkan beberapa motor unggulan, seperti Underbone 125Z,Underbone F1ZR, RX-King Superpro, dan 5TP. Selain kekuatan mesin, tim ini juga tampil dengan livery  yang mencolok. Warna biru muda dengan desain yang dibuat oleh DesignOne menghiasi seluruh aset tim, termasuk tenda paddock dan jersey polo yang digunakan tim.

Dengan segala persiapan dan dukungan lokal, TK2BRT Factory berharap bisa memberikan yang terbaik di balapan ini dan membawa pulang kemenangan di ajang kandang mereka. Perlu diketahui juga bahwa Klaten sendiri sudah sangat lama tidak ada gelaran balap road race. (**)

Penampilan kece Underbone TK2BRT berbasis F1ZR dan 125Z

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakPenggunaan APAR MotoGP Indonesia di Sirkuit International Pertamina Mandalika Sesuai Aturan
Artikulli tjetërAqiela Drag Bike Rookie Kudus Siapkan Hadiah 18 Juta Untuk Juara Umum (6 Oktober)
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013