Roadrace Pesawaran 2024: Gozi Fahrezi “Lamda Jaya Odon Speed” Jadi Jawara Di Matic FFA Open!

Selebrasi Gozi Fahrezi
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Gelaran Lampung Road Race Bupati Cup 2024 Seri 2 diwarnai dengan persaingan sengit di kelas Matic FFA Open, salah satu kelas bergengsi yang menarik banyak perhatian. Dalam balapan kali ini, Gozi dari tim Lamda Jaya PT Lutfi Arya Teknik Odon Speed Berkah Jaya berhasil finis di posisi pertama setelah bertarung ketat dengan Andreas “Edo” Gunawan, yang sempat memimpin jalannya balapan.

Meski motor Gozi sedikit tertinggal dari segi spesifikasi, ia mampu menjaga fokus dan bermain aman untuk menyelesaikan balapan dengan baik. “Untuk race kali ini seru, ada tolak ukur sendiri untuk saya dan tim. Motor memang kalah spek, tapi yang penting tetap safety dan fokus sampai garis finis,” ungkap Gozi.

NHKhelm

Hasil ini membuat tim Lamda Jaya PT Lutfi Arya Teknik Odon Speed Berkah Jaya sukses mempertahankan gelar juara di kelas Matic FFA Open. Sebelumnya, di seri pertama, Gozi juga keluar sebagai yang terbaik dengan motor garapan Odon Speed.

Gozi saat fight

Meski meraih kemenangan, Odon Speed merasa masih ada ruang untuk peningkatan. “Kami akan coba spek baru di seri final nanti. Meskipun juara pertama, motor masih belum sesuai harapan,” ujar Odon Speed, mengisyaratkan strategi yang lebih kuat untuk seri berikutnya.

Baca Juga : Hasil Juara Lampung Road Race Piala Bupati Pesawaran Seri 2

Dengan kemenangan ini, Gozi semakin kokoh di puncak persaingan kelas Matic FFA Open, sekaligus membuka peluang besar untuk kembali meraih gelar di seri final. (Budy)

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakMeskipun Double Winner, Alvaro Bautista Akui BMW Lebih Cepat Dari Ducati
Artikulli tjetërPenggunaan APAR MotoGP Indonesia di Sirkuit International Pertamina Mandalika Sesuai Aturan
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.