Digeber Alfi Husni, Underbone 125Z Buruh Garis Jadi Yang Terbaik di YCR Pangkep 2024

Aksi Alfi Husni di Underbone 130cc YCR Pangkep 2024
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Datang jauh dari Kota Bandung, Husni Zainul Fuadzy atau yang lebih dikenal dengan nama Alfi Husni mampu jadi yang terbaik pada laga race Underbone 2 Tak 130cc Open gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Pangkep 2024.

Selepas start, Alfi yang kali ini membela pasukan Buruh Garis GDT Koteka Racing Nabire Irwanto Noel sempat lama berada pada posisi ketiga. Alfi yang baru nyobain sirkuit Pancasila KRG Mallombassang, Pangkep ini berada dibelakang Wilman Hammar (Green Plafon) dan Nur Alfath (CV MRS Ellae’e Ciptz).

NHKhelm

Namun pada pertengahan race, Yamaha 125Z tunggangan Wilman Hammar mengalami masalah. Hal ini membuat Nur Alfath langsung mengisi posisi terdepan.

Podium UB YCR Pangkep 2024

Lanjut pada akhir balapan, Nur Alfath melakukan kesalahan di tikungan terakhir. Akhirnya Alfi Husni mampu mengambil alih posisi terdepan dan berhasil menjadi jawara.

Baca Juga : Hasil Juara YCR Pangkep 2024

Perlu diketahui bahwa Alfi Husni juga mengalami masalah pada pengereman motor nya. Makanya, Alfi pada akhir balapan fokusnya terbagi untuk menyetel master rem depan motornya.

“Jadi tadi rem depan ada masalah. Makanya saya balap sambil coba setel-setel hand rem. Alhamdulillah bisa jadi juara pada balapan kali ini. Saya sendiri tidak banyak waktu untuk setting di sini,” terang Alfi Husni. (**)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakUpdate Klasemen MotoGP 2024: Martinator Tinggalkan Pecco!
Artikulli tjetërFalah Acil Sabet Yamaha Z1 di Yamaha Cup Race 2024 Pangkep, Akinya Motobatt!
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013