Gas Spontan Daytona Cocok Untuk Semua Matic! Bisa Rubah Setelan Sesuai Selera

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net  – Gas spontan merupakan salah satu komponen yang kerap dipakai pada motor balap. Berbeda dengan gas biasa, gas spontan ini dapat meningkatkan akselerasi. Selain itu, pastinya jadi aksesoris yang keren.

Untuk motor non balap, tidak ada salahnya pakai gas spontan ini. Tidak terlalu berbahaya bila kita mengaplikasi dengan benar. Apa lagi gas spontan Daytona yang memiliki pilihan dalam pemakaiannya.

NHKhelm

Adanya tiga pilihan reel, membuat pengguna bisa menyesuaikan darajat putaran gas sesuai gaya berkendara masing-masing. Jadi, dapat disetel sesuai selera dalam tarikan gasnya ya.

Contoh untuk penggunaan harian, bisa mode yang lebih rendah, atau untuk racing dan off-road bisa disetel ulang lagi dengan mengganti reel tersebut. So, multifungsi sekali!

Daytona Evolution Throttle Kit sendiri dilengkapi dengan 2 kabel gas sekaligus ya. Masing-masing penjangnya 1,8 meter. Oh ya, gas spontan ini cocok untuk beragam motor matic.

Soal harga juga cukup terjangkau loh, gak nyampai 250k gaes! Tunggu apa lagi, langsung pilih barangnya di shoope @daytonaid. Selain keren barangnya, fungsinya juga banyak! Gass

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakSemakin Konsisten, Ini Harapan Bastianini di Sisa Musim Bersama Ducati
Artikulli tjetërJuara Dunia Untuk Pembalap Terbaik, Bos Ducati Janji Tidak Memihak