Hadir Tim Pendatang Baru Super Speed Racing Team Tarungkan M Ali dan Dovi di Junior Sport 150 MRS

M Ali Imamudin dan Dovi Bustomi jadi andalan Super Speed Racing Team di MRS
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pada ronde 3 Mandalika Racing Series (MRS), hadir tim balap baru yang fokus pada pembinaan yaitu Super Speed Racing Team. Tim balap ini didirikan oleh penggila balap sekaligus rider komunitas yaitu Chalman atau yang dikenal dengan Rocket1 Monkey.

Super Speed Racing Team sendiri akan diperkuat oleh duet rider muda binaan 43 Racing School. Mereka berdua adalah Muhammad Ali Imamudin yang merupakan putra dari legenda hidup balap motor Indonesia M Fadli Imammudin, satu lagi adalah Dovi Mega Bustomi.

NHKhelm

Kedua rider ini akan bertarung dengan para pembalap seumurannya pada kelas Junior Sport 150.Kelas ini memang dibuka untuk mewadahi para pembalap muda.

M Ali Imamudin

“Alasan membuat tim balap ya karena hobi balap mas. Kebetulan kan saya hobi balap dan masih ikutan balap juga,” ungkap Chalman Rocket1 Monkey. “Untuk awalan saya fokus kepada pembinaan, jadi saya gandeng 43 Racing School,”  tambahnya.

Perlu diketahui bahwa, Chalman juga tarung di Mandalika Racing Series (MRS) pada kelas Superbike Komunitas. Untuk pacuan sendiri, Superspeed Racing Team akan menggunakan Honda CBR150 yang akan digarap oleh Ichwan Cio dari C10 Racing. Pokoknya kita tunggu saja penampilan dari mereka pada balapan akhir pekan ini. (**)

Dovi Bustomi
VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakSemakin Pede! Quartararo Nilai Yamaha Sudah Mendekati KTM dan Aprilia
Artikulli tjetërYamaha Racing Indonesia Kasih Kesempatan Candra Hermawan Wildcard di ARRC Mandalika 2024
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013