Dimas Syahmi WPRT Sintang Berhasil Juarai Dua Race Rookie Kejurprov Singkawang

Dimas Syahmi dan pasukan WPRT Sintang | Foto : RA31
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pada pertarungan kategori Bebek 4 Tak STD 150cc Rookie ronde pembuka Kejurprov Motoprix Kalbar 2024 (22-23/6), Dimas Syahmi berhasil tampil cukup apik. Pembalap asal Sintang, Kalbar tersebut berhasil meraih double winner.

Dimas Syahmi yang membela pasukan Walet Putih Racing Team Sintang tersebut mampu tak terlawan pada balapan yang berlangsung di sirkuit permanen Taman Pasir Panjang, Singkawang tersebut. 

NHKhelm

Baca Juga : Hasil Juara Seri 1 Kejurprov Motoprix Kalbar 2024 di Singkawang

“Dari sekian kesempatan yang terlewatkan pada event balap tahun lalu, hasil ini membuat kami dari Walet Putih Racing Team Sintang optimis siap tarung bahkan akan lebih fokus dan maksimal Kejurprov tahun 2024 ini,” terang Dedy Adriadi selaku owner tim.

Dimas Syahmi double winner Rookie Kejurprov Singkawang | Foto : RA31

Perlu diketahui bahwa Yamaha MX-King milik tim yang dimanajeri oleh Jeffry Alexander ini merupakan garapan Joko Purnomo JP Racing 73 Sintang. Jadi tim, pembalap dan mekanik berasal dari Sintang.

“Motor ini sudah mulai kita riset sejak awal 2023 dan mulai terus membuahkan hasil. Namun saya tetap akan melakukan riset agar bisa lebih maksimal lagi,” terang Joko Purnomo sang mekanik. Kita tunggu saja kejutan kembali dari Dimas Syahmi dan MX-King Walet Putih Racing Team Sintang. (**)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakPahami Arti Helm dalam Berkendara Ala Honda Istimewa
Artikulli tjetërHadiri Anniversary YNCI dan SENJA Team, Motobatt Semakin Dekat dengan Komunitas Motor di Bali
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013