Bakal Heboh!! 4300 Offroader Nasional & Internasional Sudah Daftar Hiu Selatan Hard Enduro 6 di Cilacap

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Hiu Selatan Hard Enduro 6 The World Most Entertaining Hard Enduro yang akan digelar di Cilacap pada 5-7 Juli 2024 akan menjadi gelaran Hard Enduro yang  menghibur yang benar benar dinantikan seluruh offroader seluruh Nusantara .

Hal ini dibuktikan menjelang penyelenggaraan total peserta yang sudah mendaftar adalah 4300 offroader. Kota Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia mempersiapkan penyambutan riders nasional dan juga riders internasional.

NHKhelm

Selain itu, beberapa artis hiburan dipastikan confirm untuk menjadi rangkaian penutupan HIU Selatan 6. Sebut saja Shaggydog , Novi Sasmita , DJ Thalla, DJ Dawet , DJ Fafa akan menghibur riders dan juga penonton. Shaggydog akan perform di Quarry Batu ABC bulupayung Kesugihan Cilacap . Warga Cilacap akan Gratis menikmati tontonan Panggung Hiburan dan juga area kuliner yang tersedia di UMKM stand.

Pendaftaran masih akan terus dibuka sampai dengan hari H acara untuk peserta Reguler adventure. Untuk tahun ini panitia hiu selatan hard enduro juga menyiapkan TIKET TRIBUN VIP DAN VVIP untuk penonton yang menginginkan kenyamanan selama menyaksikan rangkaian HIU SELATAN HARD ENDURO 6 .TIKET Dibanderol mulai dari 500 ribu dan 1 juta rupiah . Semua informasi selain ada di web juga bisa di lihat di account instagram @hiuselatanhardenduro atau bisa menghubungi narahubung Tia nomer 081233883382 atau agung 081294364829.

Untuk pelaksanaan Downtown Prologue di Pantai Teluk Penyu , hal ini tentunya akan semakin mengenalkan pariwisata Cilacap di mata wisatawan lokal dan asing.

Selain Hiu Selatan menggelar acara Internasional kompetisi , Hiu Selatan juga mendapatkan kepercayaan dari IMI sebagai promotor Nasional Sehingga Bulan Juli akan menjadi series pertama untuk kejuaraan Nasional dikelas Hiu Gold, Hiu Silver, Lokal FFA , Woman , Junior , 40+.  Kejurnas ini dilaksanakan untuk nantinya pada tahun berikutnya diharapkan ada riders national kita yang akan berlaga di FIM HARD ENDURO WORLD CHAMPIONSHIP 2025.

HIU SELATAN HARD ENDURO 6 Akan di selenggarakan kolaborasi bersama WESS promotion GmbH yang menandakan bahwa event ini berskala Internasional , Kami mengharapkan bantuan semua pihak untuk berpartisipasi dan mensukseskan acara ini sehingga Tahun 2025 Indonesia akan menjadi tuan rumah FIM HARD ENDURO WORLD CHAMPIONSHIP . (Rls)

Jadwal Hiu Selatan Hard Enduro 6

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakAjak Konsumen, Riding Experience Honda EM1 e: Hadir di Safety Riding Center Yogyakarta
Artikulli tjetërHasil Juara Ronde 1 Kejurprov Kalimantan Barat Motoprix 2024 di Singkawang
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013