TOPSPEED X ROCKZONEINC Rilis Koleksi Kolaborasi “Can You See It?”

TOPSPEED X ROCKZONEINC Rilis Koleksi Kolaborasi "Can You See It?"
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Topspeed Indonesia berkolaborasi dengan merek pakaian lokal asal Kota Bandung, Rockzoneinc. Dalam kolaborasi kali ini, Topspeed Indonesia dan Rockzoneinc mengangkat tema “Can you see it?” yang terinspirasi dari para pembalap lokal yang performanya terus meningkat.

“Kolaborasi ini adalah salah satu cara kita untuk mengapresiasi para pembalap lokal yang performanya terus meningkat saat ini. Diharapkan hasil kolaborasi ini dapat sekaligus memberikan motivasi bagi mereka untuk meraih berbagai prestasi.” Azhim Adisasmita (Project Manager Topspeed x Rockzoneinc).

NHKhelm

Topspeed Indonesia dan Rockzoneinc menghadirkan beberapa varian apparel seperti Graphic T-shirt, Workshirt, Jacket, dan Boardshort. Kombinasi graphic design modern dengan bahan berkualitas tinggi menjadi salah satu keunggulan produk-produk hasil kolaborasi ini.

TOPSPEED X ROCKZONEINC Rilis Koleksi Kolaborasi “Can You See It?”

Khususnya untuk Graphic T-shirt, produk kolaborasi Topspeed Indonesia dan Rockzoneinc menggunakan bahan cotton superior dengan tingkat penyusutan yang sangat rendah. Selain itu, cotton superior ini juga menjadikan produk Graphic T-shirt ini sangat nyaman dan tidak membuat gerah saat dikenakan.

Untuk sneak peek, teaser, dan lookbook koleksi kolaborasi ini bisa dilihat melalui akun Instagram @topspeed_indonesia dan @rockzoneinc yang telah ditayangkan sejak beberapa hari yang lalu. “Kami juga akan bekerja sama dengan beberapa pembalap lokal untuk mempromosikan koleksi kolaborasi ini melalui media sosial” tambah Azhim.

Koleksi kolaborasi Topspeed Indonesia x Rockzoneinc “Can you see it?” dapat dipesan langsung melalui website resmi Rockzoneinc di www.rockzoneinc.com dan melalui kontak whatsapp yang tertera di halaman Instagram Topspeed Indonesia (@topspeed_indonesia) mulai pada tanggal 1 November 2020.

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakProfil Pimpinan Klasemen Moto2 2020 Sam Lowes (30 Tahun), Ternyata Pernah Juara Dunia World Supersport
Artikulli tjetërInilah Lawan Terberat Joan Mir Usai Memimpin Klasemen Sementara MotoGP 2020
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.