Dandim Cup Open Road Race Garut: Agenda Tahunan Di Serbu 500 Starter

Dandim Cup Open Road Race Garut: Agenda Tahunan Di Serbu 500 Starter
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Ajang kejuaraan balap motor yang bertitel Dandim Cup Open Road Race 2018 yang berlangsung di sirkuit jalan Veteran Garut ini diserbu 500 starter. Event hajatan Banyu Bening yang bekerja sama dengan Kodim 0611 dan didukung IMI Korwil Garut memang sudah menjadi agenda tahunan.

Gelaran yang sudah berlangsung selama 5 kali ini merupakan persembahan bagi para pecinta otomotif Garut khususnya balap motor untuk bisa menyalurkan bakat juga menyaring bibit pembalap terbaik kota dodol. Terbukti sekitar 300 starter lokal bertarung pada gelaran ini.

NHKhelm

“Ini gelaran kerja sama kami dengan kodim 0611 yang ke-5 sejak tahun 2016. Sejak awal kita sepakat untuk menjadikan gelaran ini agenda tahunan. Target kita setiap tahun menggelar 2 event, dan Mudah-mudahan tahun depan pun bisa menggelar kembali event ini.” Ungkap Yuda Prawira dari Banyu Bening.Dandim Cup Open Road Race Garut: Agenda Tahunan Di Serbu 500 Starter

“Tujuan diadakannya event ini setiap tahun, semoga saja dari event seperti ini terjadi regenerasi pembalap dan lahir bakat-bakat baru yang bisa menjadi kebanggaan kota Garut.” Lanjut Letkol INF Asyraf Azis S.Sos komandan Kodim 0611.

Memang sudah seharusnya setiap daerah ada upaya untuk menjembatani olahraga ekstrim yang satu ini, karena saat ini banyak sekali bibit pembalap yang muncul dari daerah. Semoga saja kedepannya makin banyak event-event di daerah yang bisa memunculkan bibit-bibit pembalap baru.

Sukses terus Banyu Bening dan Kodim 0611 Garut. | Nuadjah

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakPerdana Turun, Ban Buatan Indonesia Zeneos Victuro Langsung Juara Pada Balapan di Filipina
Artikulli tjetërMLDSpot Autophoria Kajen 2018: Sepi Peserta Namun Tetap Meriah, Penonton Pun Bergairah!
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.