Varian Terbaru Honda CB150R Streetfire & CBR250RR Diperkenalkan Astra Motor Yogyakarta

Varian Terbaru Honda CB150R Streetfire & CBR250RR Diperkenalkan Astra Motor Yogyakarta
Honda CB150R Streetfire
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR terbaru.

“Melalui kegiatan yang terintegrasi dengan Astra Motor Music Tour 2018, kami mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR. Dua produk andalan Honda hadir untuk memenuhi hasrat para pecinta motor sport dan sesuai dengan gaya hidup bikers,” terang Darmawan Tjondrodiharjo, kepala wilayah Astra Motor Yogyakarta.

NHKhelm

Pecinta motor sport yang hadir dalam kegiatan ini bisa langsung merasakan impresi berkendara melalui fasilitas test ride yang disediakan. Selain itu untuk melengkapi gaya hidup dari pecinta motor sport, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan Honda Genuine Accessories dan Honda Genuine Apparel.

Varian Terbaru Honda CB150R Streetfire & CBR250RR Diperkenalkan Astra Motor Yogyakarta
Jumpa Pers Astra Motor Yogyakarata, Rabu (5/9)

Nah, dua tipe produk ini (CB150R & CBR250RR) memang bukan benar-benar baru, melainkan hanya refresh dari tipe yang sebelumnya. Diharapkan, dengan dua tipe terbaru ini mampu meningkatkan dominasi Honda di segmen motor sport.

Dalam hal market share untuk tipe sport memang masih di bawah tipe yang lain. Namun, tetap saja unggul dengan produk lain yakni kisaran di angka 71%.

“Angka tersebut tercatat sampai bulan Juli 2018. Tapi kita prekdisikan dapat membantu untuk memperkuat pemasaran Honda di tipe sport,” jelas Budi Hartanto, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta saat jumpa pers di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, Rabu (5/9).

| Yugo

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakBangun Tidur, FU 200 Faster Chiki Langsung Sikat 3 Podium
Artikulli tjetërJelang MotoGP San Marino: Private Test Aragon Hasilnya Positif, Jorge Lorenzo Makin Percaya Diri