Sari Agustina Ancaman Serius Bagi Para Pembalap Wanita

BalapMotor.Net –  Nama Sari Agustina di ajang balap Road Race memang belum setenar pembalap wanita lainnya. Ya memang penulis pernah memperkenalkan siapa Sari Agustina. Untuk kakrir balapnya, Sari baru memulai karirnya pada tahun ini. Namun, pembalap yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu sudah menjadi pertimbangan pembalap pembalap wanita lainnya. Terlebih dari pembalap pembalap wanita yang sudah lama mengenyang karir balapnya.

Sari Agusti pembalap kelahiran tahun 2005 ini ternyata memiliki skill yang wajib di perhitungkan. Seperti Ayatussypa pembalap satu kota Sari Agustina yang sudah tidak asing lagi di dunia balap tidak anggap remeh juniornya di lintasan.

Pembalap Berhijab Ayatussypa Asal Serang

” Sari pembalap baru. Kemampuannya semakin hari semakin meningkat ya. Aku anggap dia pembalap muda yang wajib di perhitungkan,  ” ujar Ayatussypa saat ditemui langsung Balapmotor.net

SSS Racing

Selain Ayatussypa, Eca Sabana pembalap asal Serang yang juga kerap hiasi podium teratas memiliki penilaian untuk Sari Agustina. Eca yang kerap berlatih bersama Sari juga mewaspadai pembalap berusia 11 tahun itu. Dirinya menganggap kemampuan anak pertama dari tiga bersaudara itu sudah meningkat.

Sari Agustina (kanan) dan Eca Sabana(Kiri)

” Sari pembalap muda ya. Dia baru tapi kemampuannya sudah meningkat. Dia juga kerap merepotkan. Kelak dia akan menjadi pembalap muda yang menakutkan, ” tutup Eca Sabana. So, kita tunggu sepak terjang dari Sari Agustina. #JadilahJuara.| Dewa

GM-helm PARD