Kayla NR Tampil Beda di Oneprix Tasikmalaya, Satu-Satunya Pembalap Wanita Yang Pacu Mio J

AKsi Kayla NR saat QTT dalam kondisi wet race

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Oneprix ronde kedua di Tasikmalaya (23-24/7), Kayla Natania Ramadhani tampil beda pada kelas Matic Wanita. Pembalap asal Boyolali yang membela pasukan Flying Motor TWH Indonesia ini menggunakan basis pacuan yang paling beda.

Kayla NR menjadi satu-satunya pembalap yang memacu motor non Honda BeAT di balapan kali ini. Pembalap wanita 14 tahun ini memacu Yamaha Mio J. Ternyata di Tasikmalaya ini menjadi debutnya memacu motor tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kalau motornya sama-sama enak sih mas, cuma Yamaha Mio power atasnya lebih kerasa. Kali ini saya masih adaptasi, dan di QTT kemarin terjatuh dua kali hehehe,” terang Kayla NR kepada penulis.

Menariknya, motor tunggangan Kayla sendiri ternyata merupakan motor garapan dari engine builder asal Solo yaitu The Strokes55. Makanya, motor tersebut berada di paddock pasukan Yamaha Ziear saat sesi testing jelang event.

“Ini motor yang buat Bonce mas. Ini masih coba-coba, jadi belum tau bagaimana durability saat racenya,” ungkap Bima Aditya selaku komandan The Strokes55 sambil menunjuk Yons Bonce salah satu mekanik di theStrokes55.

Kayla NR sendiri mampu menduduki posisi ke-4 tercepat dalam sesi kualifikasi kemarin. Mampukah Kayla unjuk gigi dengan pacuan berbeda? Kita tunggu saja.

GM-helm VND Racing PARD