Juara Umum Wanita SCP 2018, Modal Cantik De Atun Hadapi Motoprix Subang

Juara Umum Wanita SCP 2018, Modal Cantik De Atun Hadapi Motoprix Subang
De Atun podium 1 Sumatera Cup Prix 2018

BalapMotor.Net – Dede Atun Novianti sukses raih hasil maksimal dalam gelaran IRC Sumatera Cup Prix 2018 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit NP. Bebe’an, Muara Bulian, Jambi pada akhir pekan kemarin (7-8/4).

Pebalap wanita asal Subang, Jabar yang lebih tenar dengan nama De Atun ini mampu keluar sebagai juara umum kelas SCP Ladies/ Matic Wanita. Juara 1 di kelas SCP Ladies Matic 131 STD dan podium 2 di kelas SCP Ladies Matic 131 Tune-up.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan raihan tersebut ia berhasil kumpulkan total poin 45. Sebuah gelar juara umum yang cukup berharga bagi De Atun.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan puas bisa raih juara umum di seri perdana SCP tahun ini. Saya juga sampai terharu, sebelumnya saya 2 kali gagal juara umum karena di ‘Dis’. Terima kasih untuk tim dan semua yang selalu mendukung saya,” papar De Atun, yang membawa bendera PELANA Racing Team Sungai PAKNINI.

Selain itu, raihan ini juga menjadi modal bagus, eh maksudnya modal cantik baginya untuk menghadapi Kejurnas Motoprix Regon II putaran ke-2 yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang akhir pekan nanti.

“Iya mas, ini menjadi tambahan motivasi saya untuk balap berikutnya di Kejurnas Motoprix Subang. Semoga saya dapat lakukan yang terbaik lagi. Untuk persiapan nanti lebih di fisik dan mental saja mas,” tutup De Atun saat chating dengan penulis. ehemm, selamat ya neng!! #MariBerprestasi #JadilahJuara

| Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD