Balik ke GDS, Daffa Della Buktikan Kualitas Rookie Of The Year 2016

Balik ke GDS, Daffa Della Buktikan Kualitas Rookie Of The Year 2016
Aksi Daffa Della di GDS Fun Drag Bike (Oktober 2017)

BalapMotor.Net – Skill balap dragster cantik yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Yess, Daffa Ardelia Hapsari atau akrab dengan sebutan Daffa Della kembali membuktikan kualitasnya saat ikut serta dalam gelaran Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike seri ke-7 yang berlangsung di Sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten, 27/10.

Daffa yang merupakan peraih gelar Rookie Of The Year pada tahun 2016 lalu ini ikut tampil didua kelas. Hasilnya? Ya, secara luar biasa Daffa mampu sapu bersih dua kelas yang diikutinya. Kelas campuran 4T 200cc dan bracket 8 detik mampu ia kuasai. Dragster cwo pun dilibasnya bro.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dua kelas tadi Daffa memacu 2 matic yang berbeda. Satu matic dari MBG Racing dan satunya lagi dari tim Huru Hara. Catatan waktunya pun istimewa untuk pacuan sekelas event latihan bersama yang tentunya belum banyak jam terbang. Yes, karena di sinilah tahap awal mereka belajar. Yes lagi.

Cek hasil (klik)

Nah, menarik dicermati tentu kembalinya Daffa Della ke ajang GDS Fun Drag Bike. Mungkin banyak yang bertanya, kenapa dragster sekelas Daffa yang notabenya sudah tampil di berbagai daerah di Indonesia ini ikut latberan lagi? Selain jam terbang, juga sudah terbukti banyak bagaimana penampilannya kerap kali melibas dragster senior.

“Kangen balap kak! Sudah cukup lama gak ikut balap jadi rasanya pengin gas lagi. Selain itu saya datang ke sini karena pihak GDS memperbolehkan saya tampil. Jadi sekalian aja kumpul sama teman-teman GDS yang sudah lama gak bermain bareng.” Papar Daffa Della, dengan raut muka agak sedih.

Wadeuh…kenapa neng?

“Gak ada apa-apa kak. Memang akhir-akhir ini lagi banyak tugas dari sekolah jadi sedikit pusing, hehehe..” Bilang Daffa dengan bisik-bisik yang dirahasiakan.

Oke deh. Biar penulis dan dia aja yang tau yak..

Lanjut. Tampilnya Daffa Della pun membuat tontonan menjadi lebih menarik. Apa pasal? Tentunya dengan semakin banyaknya dragster wanita yang hadir. Terpantau lebih dari 7 joki wanita ikut serta dalam event kemarin.

Nisa Ucil, Rina Siomay, Ina, Sippa HD, Salwa Kennes, Fara Queen dan lainnya. Maaf kalau yang belum kesebut, soalnya kita belum kenalan sih..hehehe. Hadirnya mereka tentunya semakin membuktikan ajang ini menjadi wadah yang mampu mendatangkan pemain baru. Tak hanya ‘Adam’, namun ‘Hawa’ pun semakin terpantau banyak.

“Drgaster wanita yang hadir semakin banyak. Tentunya ini hal yang positif untuk kedepannya. Untuk Daffa memang punya kualitas yang sedikit di atas. Harapannya, dengan tampilnya Daffa tadi semakin membuat semangat dragster lain untuk berprestasi. Kalau bisa lebih dari apa yang sudah Daffa dapatkan. Bukan hanya untuk wanita, tapi dragster laki-laki pun jangan mau kalah.” Bangga Agung Setyawan.

Mantap bosku!!

(Yugo.Aol)

Berikut Aksi Srikandi GDS

Balik ke GDS, Daffa Della Buktikan Kualitas Rookie Of The Year 2016 Balik ke GDS, Daffa Della Buktikan Kualitas Rookie Of The Year 2016 Balik ke GDS, Daffa Della Buktikan Kualitas Rookie Of The Year 2016 Balik ke GDS, Daffa Della Buktikan Kualitas Rookie Of The Year 2016 Balik ke GDS, Daffa Della Buktikan Kualitas Rookie Of The Year 2016 Balik ke GDS, Daffa Della Buktikan Kualitas Rookie Of The Year 2016 Balik ke GDS, Daffa Della Buktikan Kualitas Rookie Of The Year 2016 Balik ke GDS, Daffa Della Buktikan Kualitas Rookie Of The Year 2016

GM-helm VND Racing PARD