Video Profil Tim MPRT Indramayu 2019, Terus Tunjukan Konsistensinya

Rudy Sugiarto selaku owner tim diapit dua pembalapnya yaitu M Abidzia (kiri) dan M Riky Ibrahim
GM-helm

BalapMotor.Net – Di dunia balap nasional, cukup banyak tim-tim balap yang muncul denga glamour tetapi akhirnya menghilang alias tidak konsisten, terutama tim privateer. Tetapi tidak dengan tim Mega Persada Racing Team (MPRT) Indramayu.

Pasukan dengan kelir khas orange ini mampu terus menunjukan konsistensinya. Membawa nama Kabupaten Indramayu, tim ini memulai terjun balap pada gelaran Kejurda dan klub event di 2017 dan naik ke level Kejurnas pada musim berikutnya. Sampai pada tahun 2019 ini, tim ini mampu terus eksis.

Dengan skuad duet pembalap Jawa Barat yaitu M. Riky Ibrahim (Kuningan) dan M. Abidzia (Subang), tim ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa kali podium sudah diraih oleh skuad dari tim yang juga dibackup oleh mekanik asal Bandung, Jawa Barat yaitu Imam dari Titan Speed.

Aksi M Abidzia

“Tahun ini kita menargetkan bisa meraih gelar juara region di kelas novice dan posisi lima besar pada kelas expert,” terang Ageng, selaku manajer tim MPRT Indramayu yang juga tarung di Yamaha Cup Race (YCR) ini.

Nah, untuk lebih tahu tentang tim milik Rudy Sugiarto ini boleh deh langsung pantengin video #ProfilBalap dibawah ini. Jangan lupa like, share serta subscribe channel BalapMotor.TV yah gaes. | Luvo

SSS Racing