Hendriansyah Mulai Perkenalkan Balap Motor Sport Kepada Anaknya ( VIDEO)

Hendriansyah Mulai Perkenalkan Balap Motor Sport Kepada Anaknya ( VIDEO)
Hendriansyah Mulai Perkenalkan Balap Motor Sport Kepada Anaknya ( VIDEO)

BalapMotor.Net – Sebelum pensiun penuh di balap pada musim depan, nampaknya Hendriansyah terus memberikan input kepada calon penerusnya yaitu sang anak Nelson Cairoli.Terbukti selain menurunkan Nelson pada balapan Motocross kelas 50cc, Hendri juga mencoba memberikan ilmu seputar balap road race dengan membawa anaknya tersebut saat dirinya balap di Yamaha Sunday Race 2017 putaran kedua.

Dalam gelaran Yamaha Sunday Race putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Sentul Bogor pada akhir pekan lalu (15-16/7), Nelson yang sudah cukup lama tidak dibawa Hendriansyah balap ini sengaja diajak oleh Hendri. Ini tentunya agar Nelson bisa mengerti mengenai bagaimana balapan road race motor sport mulai dari persiapan hingga saat race.

“Saya memang sengaja membawa Nelson ke Yamaha Sunday Race ini. Saya ingin Nelson mengerti dan memahami bagaimana balapan road race khususnya motor sport, karena selama ini Nelson baru turun di Motocross kelas 50cc.” ujar Hendriansyah.

SSS Racing

Nah, saat gelaran Yamaha Sunday Race kemarin reporter BalapMotor.Net juga berkesempatan untuk mengabadikan obrolan dengan Hendriansyah serta anaknya Nelson Cairoli. Untuk lengkapnya silahkan deh tonton video dibawah ini. Jangan lupa untuk terus pantengin channel Youtube BalapMotor.TV yah.| Luvo

GM-helm PARD