Wawan Hermawan Gandeng DAM Bikin Acara Service Ekonomis Di Sekolahanya

Para siswa SMK Tri Bintang mendapatkan ilmu karena bisa praktek langsung dengan menjadi asisten Mekanik

BalapMotor.Net – Wawan Hermawan, pembalap nasional asal Ciamis, Jawa Barat memang cerdas. Pembalap yang kini mendirikan sekolah yaitu SMK Tri Bintang, di daerah asalnya di Kec. Purwadadi, Ciamis ini mampu menggabungkan relasinya di balap untuk sekolahanya tersebut.

Kemarin (18/11) SMK Tri Bintang mengadakan acara Service Ekonomis untuk masyarakat umum. Service ekonomis ini tentu saja karena adanya diskon service dan sparepart bagi yang service di acara tersbut.

Wawan Hermawan
Wawan Hermawan

” Ini adalah bentuk kepedulian dari Honda melalui Main Dealer Daya Adicipta Mustika (DAM) dan SMK Tri Bintang kepada masyarakat umum. Makanya kita mengadakan acara ini, dan disini kami memberikan diskon untuk jasa service serta sparepart.” tutur Wawan Hermawan yang di sini menjadi ketua yayasan.

SSS Racing

Selain berguna untuk masyarakat umum, bagi siswa SMK Tri Bintang teryata mendapatkan banyak untung. Para siswa disini juga bisa mendapatkan ilmu untuk praktek menservice, karena merea dijadikan asisten mekanik.

” Para siswa disini juga bisa mendapatkan ilmu karena dijadikan asisten mekanik. Jadi mereka bisa melihat dan praktek menservice kendaraan.” tambah Wawan Hermawan.

Tidak hanya menggandeng Honda DAM, Wawan juga menggandeng NHK helmet untuk meramaikan acaranya. NHK ikutan memberikan ilmu tentang helm kepada para siswa SMK Tri Bintang. Selain itu juga ada doorprize helm untuk masyarakat umum. Mantap broooh. [luvo]

                     Wawan Hermawan Gandeng DAM Bikin Acara Service Ekonomis Di Sekolahanya

GM-helm PARD