Tes PraMusim MotoGP Sepang II : Bautista Didorong Dengan Sok Baru

GM-helm

Bautista Sepang

BalapMotor.Net – Dibalik hasil suksesnya Alvaro Bautista  menjadi yang tercepat pada saat sesi tes MotoGP Sepang II hari pertama, ternyata ada sesuatu yang mendorong dia lebih cepat dari yang lainya. Setelah yang lainya pada menganggap kurang cocok dengan ban baru dari Bridgestone pembalap dari Go & Fun Gresini Honda ini malah sebaliknya.

Hal ini Bautista bercerita karena adanya Sok baru dari Showa yang dia rasa sangat cocok dengan ban baru, kondisi sirkuit dan gaya balanya.

“Sudah sangat positif di hari pertama uji coba. Kami bekerja sangat baik pada bagian belakang, daerah yang awal bulan ini memberi kami beberapa masalah. “kata Bautista.

“Showa telah mengembangkan Sok baru yang agak berbeda dari yang sebelumnya kita pakai, namun malahan sangat cocok bagi kami.” Tambah Bautista

Mudah-mudahan saja tidak hanya pada saat tes hari pertama saja menjadi yang tercepat, namun bisa seterusnya. Mungkin agak sulit karena pada tes hari tadi yang lainya pada mengeluhkan soal Ban belakang yang diangggap lebih licin. Luvo

SSS Racing