Terbukti Akan Kualitasnya, Ban IRC Kembali Meraih TOP Brand Award 2020

Leonard Gozali, selaku Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk (kanan) menerima penghargaan TOP Brand
GM-helm

BalapMotor.Net – PT Gajah Tunggal Tbk kembali berhasil meraih TOP Brand Award 2020 melalui produk IRC untuk kategori ban motor. Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali menerima langsung penghargaan pada acara yang diprakasai oleh TOP Brand yang diselenggarakan di Studio Dharmawangsa pada awal bulan Agustus ini.

Berhasilnya IRC meraih TOP Brand Award 2020 membuktikan bahwa merek ini mampu memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention.

Penilaian parameter index tersebut melibatkan 12.200 responden yang ada di 15 kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin dengan metode pengumpulan data wawancara dan kuesioner.

Ban IRC EcoTrax

Produk ban motor IRC selama puluhan tahun terbukti terus melakukan inovasi pengembangan produk ban motor melalui tim riset yang telah dibentuk untuk dapat terus menjadi ban motor berkualitas di Indonesia dan telah dipercaya sebagai OEM merek-merek motor di Indonesia. Inovasi yang dilakukan tidak hanya untuk produk ban tubeless tetapi juga ban motor radial.

“Keberhasilan IRC pada penghargaan TOP Brand ini menjadi bukti bahwa IRC mampu menjadi market leader dan akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk selalu mengembangkan produk sesuai dengan keinginan dan perkembangan pasar.” jelas Leonard Gozali, selaku Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

SSS Racing