Temukan Inspirasi Motormu Di Suryanation Motorland 2015

BalapMotor.Net – Surya, yang memiliki segudang pengalaman dalam mendukung berbagai event komunitas motor di Indonesia, memandang bahwa trend KUSTOM KULTURE merupakan sebuah sarana yang tepat untuk melakukan kontak dengan target konsumen, baik itu pelaku Kustom Builder, pelaku seni Kustom art, dan seluruh peminat Kustom Kulture.

Hal ini dikarenakan semakin berkembangnya minat ini yang berbarengan dengan munculnya para punggawa builder motor kustom di Indonesia, yang pada saat ini, beberapa nama sudah bisa dikatakan mendunia.

Perkembangan dunia otomotif khususnya motor, selalu diiringi dengan berkembangnya komunitas penikmatnya, baik itu atas dasar kesamaan merk motor maupun hal lain yang bisa menyatukan mereka. Dinamika dalam dunia komunitas motor semakin marak saat ini, muncul banyak motor baru juga menjadi pupuk tumbuhnya komunitas, dilain sisi kita melihat ada perkembangan yang sangat unik dalam beberapa tahun terakhir ini; yaitu semakin digemari nya ubahan motor atau disebut juga Kustom Bike, yang memiliki makna yang agak berbeda dengan modifikasi pada umumnya.

SSS Racing

Kustom bike lebih memiliki karakter ubahan pada bentuk yang menjadi style tersendiri dan berkesan premium. Masyarakat penggemar modifikasi, khususnya kaum muda, berlomba membangun sepeda motor dari basic pabrikan menjadi sepeda motor yang sesuai dengan style yang dinginkan, perkembangan ini mengacu kepada perkembangan ubahan motor radikal, yang mengubah bentuk menjadi lebih stylist dan cenderung klasik seperti bentuk Café Racer, Brat Stye, Flat Track, Chooper dan Bobber dll.

Surya memandang dunia Kustom yang berkembang bukan hanya pada motor, ternyata kreatifitas ini meledak dan muncul dalam bentuk-bentuk selain motor, aplikasi desain bertema kustom bike muncul dalam seni produk aksesoris dan perlengkapan berkendara seperti Helm, Syal, Buff, Glove dst,. Selain itu, muncul juga aplikasi design Kustom bike pada clothing, baik t-shirt, topi, sepatu dll. Sepertinya, anak muda kreatif di negara ini sedang meronta dalam keunikan yang lain, baru, premium dan berbudaya, budaya yang disebut KUSTOM KULTURE.Suryanation Motorland 2015

KUSTOM BIKE merupakan salah satu trend subculture yang sedang berkembang pesat. Geliat para pelaku Kustom Kulture sedang bersiap bangun dan BANGKIT. Kreatifitas dalam bentuk ini juga sudah juga terlihat secara nyata dapat mengantisipasi dan menjadi counter kegiatan-kegiatan negative yang dapat dilakukan anak muda.

Salah satu bentuk kontribusi yang dilakukan oleh Surya adalah dalam bentuk special event yang bertajuk “SURYANATION MOTORLAND 2015”,

yang ditujukan kepada masyarakat khususnya anak motor, komunitas motor, dan para penggemar Kustom Kulture di Indonesia.

Konsep SURYANATION MOTORLAND 2015 adalah “Temukan Inspirasi Motormu” dengan mengangkat tema KUSTOM BIKE SHOW yang merupakan sebuah acara yang menggabungkan  beberapa kegiatan seperti Kustom Contest, Kustom Exhibition, Bike Rendezvous, Stunt Show, Moto Clinic, Wing Bikers Ceremony, Pinstripe Demo, Scooter Show, Bikers Apparels, Barbershop, Tattoo Art dan banyak lagi.

“Kami berharap dengan adanya event ini, masyarakat dapat merasakan hubungan dan terinspirasi, sekaligus seluruh pelaku Kustom Kulture memiliki kesempatan untuk unjuk karya, bersosialisasi dan membuka diri menunjukan kreatifitas tersembunyi nan unik dan membanggakan. Yuk ber experience dalam suasana Kustom Culture yang premium,  bangkitkan semangat untuk menunjukkan kreatifitas anak bangsa, tutur Pongky Puranto, Head of Brand Group Surya.

Suryanation Motorland 2015 akan menjadi tolok ukur penyelenggaraan tahun berikutnya. Oleh karena itu, kesuksesan penyelenggaraan akan sangat berarti untuk kesinambungan event ini di tahun-tahun mendatang. “Kami harap Suryanation Motorland 2015 bisa mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemar motor Indonesia sekaligus memberikan kontribusi nyata dan positif bagi perkembangan Kustom Culture di Indonesia. All bikers are Invited, and all two wheels will be respected, yuk bikers.. merapat!.” tutup Pongky. [ RL ]

GM-helm PARD