Tabalong Cup Prix: Peduli Terhadap Kemajuan Balap Motor Hingga UMKM

BalapMotor.Net – Tabalong Cup Prix yang digelar bersamaan dengan Kejurnas Motoprix Region C (Kalimantan) di sirkuit Marido memang menjadi salah satu event spektakuler. Antusias terhadap gelaran ini sangat luar biasa.

Buktinya banyak pembalap top Indonesia hadir. Selain itu, mekanik papan atas juga datang untuk mengawal pacuan-pacuan terbaik tim dari Kalimantan. Soal hadiah, juga menjadi salah satu yang terbaik di pulau Borneo.

Irwan Hidayat
LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, salah satu sosok penting dibalik layar adalah Irwan Hidayat. Beliau merupakan ketua penyelenggara kejuaraan ini. Pak Irwan yang juga merupakan ketua HIPMI itu sangat peduli akan prestasi, khsusunya di balap motor.

Saya mengajak kepada rekan-rekan pengusaha untuk ikut peduli terhadap dunia olah raga, termasuk balap motor ini agar Kabupaten Tabalong semakin maju,” ungkap Irwan Hidayat yang juga membuka stand dan bazar UMKM di Tabalong ini.

Bazar UMKM binaan HIPMI tersebut tentu saja dapat geliatkan ekonomi masyarakat khususnya di Tabalong. Jadi dengan kegiatan positif seperti ini semua dapat merasakan manfaat baiknya.

 

GM-helm VND Racing PARD