Service di AHASS Kini Dapat Garansi, Semakin Aman dan Nyaman Nih!!

BalapMotor.Net – Guna memastikan layanan purna jual kepada konsumen, Honda memiliki jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station yang dikenal luas sebagai AHASS. Selain memberikan layanan pemeliharaan dan perawatan, AHASS juga melayani penjualan suku cadang asli Honda (Honda Genuine Parts) dan AHM Oil.

Beragam layanan pemeliharaan dapat dinikmati konsumen di 232 jaringan AHASS yang tersebar di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Mulai dari pengecekan keamanan (safety check), ganti oli, perawatan berkala, servis ringan, servis lengkap hingga layanan perbaikan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk menjamin kepuasan konsumen atas layanan kami di AHASS, kami memberikan garansi servis sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” ungkap Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Visiawan Andhika.

Cek Aja Ke AHASS Dulu

Untuk sepeda motor reguler, saat melakukan perawatan berkala / perawatan ringan berlaku garansi hingga 7 hari atau jarak 500 km. Sedangkan untuk perawatan berat berlaku garansi hingga 30 hari atau 1.000 km.

Untuk sepeda motor premium seperti Honda PCX series, Honda ADV series, Honda SH150i, Honda Forza, Honda CBR250RR, Honda CRF250RALLY serta sepeda motor Honda build-up lainnya berlaku garansi hingga 30 hari atau jarak tempuh 1.000 km untuk perawatan / perawatan ringan dan garansi hingga 45 hari atau jarak tempuh 1.500 km untuk perawatan berat.

Garansi servis tersebut berlaku untuk mana yang tercapai lebih dahulu antara waktu dan jarak. Serta garansi berlaku khusus pada keluhan yang sama pada servis sebelumnya. Pada garansi servis ini akan berlaku gratis jasa servis namun jika ada penggantian suku cadang akan menjadi tanggung jawab konsumen.

Selain dapat menikmati garansi servis, untuk mendukung kepuasan konsumen AHASS juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, layanan booking servis, serta layanan jemput antar bagi yang membutuhkan dengan menghubungi contact center di nomor 087785005008.

GM-helm VND Racing PARD