Secara Live Streaming, Honda Istimewa ID Kupas Tuntas AHMBS 2022 Bersama Alumni

Secara Live Streaming, Honda Istimewa ID Kupas Tuntas AHMBS 2022 Bersama Alumni

BalapMotor.Net – Honda Istimewa ID dalam hal ini Astra Motor Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid menggelar talkshow daring bertajuk “Ngobrol Bareng Sahabat” (4/7). Melalui acara yang berjalan mulai pukul 15.00 WIB ini, Astra Motor Yogyakarta mengulas program AHM Best Student 2022 (AHMBS 2022).

“Mengusung karakter Creative, Care, and Confidence, AHMBS 2022 melanjutkan konsistensinya sebagai wadah bagi kreativitas siswa dan sekolah terbaik di seluruh penjuru negeri. Dalam penyelenggaraannya, AHMBS bersinergi dengan beberapa pihak terkait seperti Dinas Pendidikan dan Kebudyaaan, Sekolah, Akademisi, hingga pakar dan praktisi.” ungkap Administration & Finance Manager Astra Motor Yogyakarta I Nyoman Sukadana.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dipandu oleh MC Anton Black, talkshow kali ini mengulas pelaksanaan AHMBS yang disampaikan secara langsung oleh Rudy Murdianto selaku AHMBS Coordinator Astra Motor Yogyakarta. Selain itu, Honda Istimewa ID juga menghadirkan alumni AHMBS 2021 Valencio Evanio Sahasika Kusumadyas (SMA Negeri 3 Yogyakarta) untuk berbagi pengalaman, tantangan, dan keseruan saat mengikuti program AHMBS.

Juara 1 AHMBS 2021 Regional Yogyakarta

Tahun 2021 lalu, Valencio sukses menyabet gelar juara 1 AHMBS 2021 regional Yogyakarta melalu karyanya dalam kategori Kepedulian Lingkungan dan Kesehatan. Lewat karya tulis dengan judul “Analisis Kawasan Rentan Endemik Penyakit Demam Berdarah Dengue Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process Berbasis Sistem Informasi Geografi ”, valencio menyisihkan puluhan peserta dari region Yogyakarta.

Setiap peserta AHMBS 2022 akan melalui beberapa tahapan menantang yang dimulai dengan penulisan makalah, presentasi, serta membuat video produk menarik (khusus kategori invensi). Proses penilaian AHMBS dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional pada Juli hingga September mendatang. Untuk pedaftaran dan informasi lebih lanjut peserta dapat mengakses tautan bit.ly/AHMBS2022 atau menghubungi Rudy Murdianto melalui nomor 081328811227.

“Kami tunggu partisipasi peserta AHMBS 2022. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh siswa di SMU/SMK/MAN yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 serta diketahui oleh guru pembimbing dan direkomendasikan oleh sekolah asal peserta.” pungkas I Nyoman Sukadana.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD