Makin Seru, RCB Nobar MotoGP 2017 Medan Diserbu Ratusan Bikers

RCB Nobar MotoGP 2017 Medan Diserbu Ratusan Bikers

BalapMotor.NetPutaran ke-4 RCB Nobar MotoGP 2017 berlangsung di B-One Cafe & Resto, di jalan Williem Iskandar, Medan. Ratusan braders dari belasan komunitas bikers kota Medan dan sekitarnya membuat suasana gelaran RCB Nobar MotoGP 2017 pada, minggu (10/09), pecah.

Acara kumpul bikers lintas merk dan tipe di Medan memang bagai durian ketemu ketan, jadilah pulut durian. Enak! Gelaran nonton siaran langsung MotoGP gawean PT. Enwan Multi Partindo (EMP) yang jadi distributor produk aksesoris Racing Boy alias RCB memang sudah seharum durian di kalangan bikers komunitas. Aroma keseruan event bertajuk Role Community Bikers Goes To Sepang sudah tercium dari jauh hari, oleh bikers Medan yang bagai ketan, yang sangat erat kekerabatannya.

“Kami sudah dengar acara ini dari anggota bikers R15 di Jakarta. Kami ikuti beritanya sejak dari Yogyakarta, sampai Surabaya. Begitu tau RCB Nobar MotoGP mampir ke Medan, ini saatnya bikers Medan unjuk kemeriahan,” tukas Ary yang bergabung di komunitas R15 Owner Brotherhood alias ROD selaku kordinator.RCB Nobar MotoGP 2017 Medan Diserbu Ratusan Bikers

Yamaha

Makin meriah lagi, RCB Nobar MotoGP kali ini disambangi tim balap asal Medan. Diantara ada tim Honda Dragon Racing Team Padang dan Honda Kitakita Racing Team Medan. “Salut dengan RCB Nobar MotoGP 2017. Eventnya seru. Di Medan, jarang ada acara komunitas bikers lintas merk,” ujar Sabra Buana, menager tim Honda Kitakita Racing Team Medan yang datang bersama pembalapnya, Ivonando.

Acara RCB Nobar MotoGP 2017 selalu dibanjiri hadiah-hadiah keren yang diundi sebagai doorprize. Dan, puncaknya, dua tiket nonton langsung MotoGP Malaysia. Yang ini, jadi milik Farizal dari komunitas RIMC (R15 Independent Motor Club), dan Junedry Jaya dari toko Velloz Sahabat Motor Medan.

“Kami berterima kasih atas atensi bikers Medan. Sambutannya sangat luar biasa. Mungkin yang paling meriah selama event ini digelar,” ujar Achib Putro yang merupakan manajer promosi PT. EMP.

Selanjutnya, RCB Nobar MotoGP 2017 akan sambangi Palembang dan Denpasar, Bali. So, bikers siapkan diri anda.

(Tim)

RCB Nobar MotoGP 2017 Medan Diserbu Ratusan BikersRCB Nobar MotoGP 2017 Medan Diserbu Ratusan Bikers

SSS Racing GM-helm