Rayakan Ultah ke-40, NGK Lakukan Beragam Kegiatan

BalapMotor.Net – Berawal pada tahun 1977, pabrik NGK busi yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur sudah beroprasi dan memulai komersial produksinya untuk skala nasional pada saat itu. Dan pada bulan ini menjadi hari yang istimewa bagi PT NGK busi Indonesia, karena pada tanggal 6 Juli 2017 PT NGK busi Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Selama 40 tahun itu pula NGK busi yang berasal dari Jepang ini telah berinovasi dan menjadi bagian dari industry otomotif Indonesia.

Lebih dari 600 karyawan yang terlibat, NGK busi merayakan dengan melakukan kegiatan CSR pada hari Jumat, 7 Juli 2017. Tidak kurang dari 1.000 pohon ditanam sebagai greening compaign, pembagian seribu busi secara gratis untuk pengguna roda dua yang tersebar di 3 titik wilayah sekitar pabrik, pembersihan lingkungan area lingkungan dalam dan luar pabrik, serta donasi yang diberikan kepada warga sekitar.

Ulang tahun NGK ini semakin istimewa karena dihadiri oleh Shinichi Odo, Chief Executive Officer dari NGK Spark Plug Co., LTD Jepang. Beberapa rangkaian ceremony dilakukan di kantor pada pagi hari dan ditutup dengan acara makan malam di salah satu hotel di daerah Senayan bersama seluruh karyawan NGK busi.

SSS Racing

Bapak Djaja Joesoef selaku Vice President Director PT NGK Busi Indonesia mengatakan, “PT NGK Busi Indonesia telah berkembang pesat dan menjadi bagian terpenting bagi NGK Group, sejalan dengan perkembangan ekonomi Indonesia saat ini. Saya yakin dengan kerja keras dan selalu meningkatan kualitas dari Human Capital ditambah oleh team work yang solid dari kita selama ini, Insya Alloh kita dapat memenuhi keinginan dari seluruh pemegang saham.” Tim

GM-helm PARD