Ramai Dukungan Kepada Galang Saat Race WSSP300 Donington Park

Nonton bareng dukung Galang Hendra di Seri 4 World Supersport 300 yang digelar di booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran (3)

BalapMotor.Net – Kiprah putra-putri bangsa Indonesia di pentas olahraga internasional patut diapresiasi. Salah satunya yang tengah ambil bagian di balapan dunia seperti Galang Hendra Pratama.

Perjuangan Galang di kompetisi World Supersport 300 (WorldSSP300) turut membawa nama bangsa Indonesia di kancah dunia. Dukungan dari publik Tanah Air pun mengalir buat rider Yamaha Indonesia itu dan “Untuk Merah Putih Semakin di Depan”.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pekan lalu Galang bertarung di seri 4 WorldSSP300 yang digelar di sirkuit Donington Park, Inggris. Aksinya berlaga mengendarai Yamaha YZF-R3 mendapat perhatian dari segenap khalayak yang menyaksikannya.

Di negeri sendiri, sebagai bentuk support untuk pembalap berusia 19 tahun itu, Yamaha Indonsia mengadakan nonton bareng seri 4 WorldSSP300 ini bertempat di booth Yamaha arena Jakarta Fair Kemayoran, Minggu malam 27 Mei 2018.Acara nonton bareng ini juga dihadiri oleh Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto.

Layar lebar disediakan di panggung luar booth buat para pengunjung Jakarta Fair dan undangan spesial yaitu tim dan rider Yamaha Racing Indonesia yang berkompetisi di Asia Road Racing Championship (ARRC), komunitas R Series yang bernaung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), dan Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI) yang rajin memberikan support serta memiliki kedekatan emosional karena Valentino Rossi adalah mentor Galang saat ditempa di Master Camp 46 Tavullia Italia.

Perjalanan Galang di WorldSSP300 tahun ini diikutinya full series. Di seri 4 yang baru berlangsung, dia finish di urutan 9. Posisi itu adalah yang terbaik diantara pembalap bLu cRu lainnya. Hanya Galang yang berhasil masuk 10 besar pembalap dengan motor Yamaha YZF-R3 dan menjadi pembalap Yamaha terbaik pada balapan kemarin.| YRI

 

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD