Racertees Buka Stand Di Indie Clothing Expo Solo, Kasih Diskon Sampai 40 % Loh

GM-helm

BalapMotor.Net – Ajang Indie Clothing Expo yang berlangsung di Diamond Convention Center Solo pada 2-5 April 2015, ternyata tidak hanya dimanfaatkan oleh para produsen clothing bertema umum maupun musik. Nah di ajang ini Racertees yang merupkanan merk clothing yang bertema balap juga ikutan membuka stand di ajang ini.

Ikutan serbu yuk Balap Mania
Ikutan serbu yuk Balap Mania

Racertees yang juga asli Solo ini bisa balap mania hampiri di stand nomer 40, dan namanya juga pameran, pastinya bakalan ada yang berbeda yang ditampilin dari stand Racertees. Racertees yang merupakan satu-satunya Clothing Apparel yang fokus bertema balap yang membuka stand di ajang ini akan memberikan diskon sampai 40 % khusus buat yang datang ke stand mereka tentunya.

Untuk ajang ini, tidak cuma memamerkan produk-produk apparelnya Racertees juga memajang 1 unit kuda pacu drag bike Matic 200 dari tim populer di Indonesia yaitu Pells Kawahara sebagai pelengkap.Jadi buat balap mania yang mau mampir, ayo buruan menuju TKP, buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam, cekibrot. [ luvo ] foto : Eko

                      Racertees Buka Stand Di Indie Clothing Expo Solo, Kasih Diskon Sampai 40 % Loh

SSS Racing