Owner Kaks Racing Terjun Langsung Untuk Support Beberapa Rider di Oneprix

BalapMotor.Net – Setelah sekian lama balapan terhenti karna adanya virus Covid-19, tahun ini gelaran Oneprix Championship 2021 putaran perdana berhasil di gelar, tepatnya weekend lalu (20/6) di Sentul International Karting Circuit (SICK). Gelaran Oneprix sendiri digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Antusiasnya pun bukan cuma dari owner team saja namu owner apparel seperti Kaks Racing yaitu Dhian PD pun hadir untuk mensupport beberapa pembalapnya. Kaks Racing terjun langsung sendiri ke sirkuit sentul untuk support para ridernya yang menggunakan produk dari Kaks Racing.

“Alhamdulillah saya masih di beri kesehatan untuk terjun langsung sendiri ke sirkuit sentul untuk support para rider Kaks yang mengukuti oneprix ini mas, yah tujuannya selain mensupport emang untuk promosi memperkenalkan design terbaru dari Kaks Racing yang baru lounching tahun ini mas,” ujar Dhian PD owner Kaks Racing.

SSS Racing

Selain itu beberapa rider yang di support oleh Kaks Racing dikelas Expert, Novice, dan Rookie meraih gelar juara pada gelaran Oneprix yang dilaksanakan akhir pekan lalu.

“Alhamdulillah untuk para rider yang juara di kelas expert novice dan rookie sudah memakai design terbaru dari kami kak. Aditya Fauzi, Reynaldi Rere, Faerozi Kuncir, Faizal Sidoel (Expert), Alfi Husni, Dimas JM, Nicky Haiden (Novice), M Jordan, Yosua Mbeo (Rookie).Patut disyukuri, beberapa rider yang mendapatkan juara di kelas expert dan novice, mereka sudah menggunakan produk dengan desain terbaru Kaks Racing mas,” tambah Dhian PD.

Dhian PD bersama M Jordan Badaru

Patut disyukuri karena kita masih di beri kesempatan untuk melampiaskan kerinduan terhadap event Oneprix yang sudah lama tidak terlaksanakan. Meskipun digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Semoga saja event balap motor kedepannya makin lebih baik dan dilaksanakan sesuai jadwal yang ada dan semoga saja Covid-19 ini cepat barlalu amin. Tetap jaga kesehatan yah Balap Mania. |MMudianto

GM-helm PARD