Motor 645 Jutaan Gegerkan Seri 1 Yamaha Sunday Race 2016

Yamaha R1M yang harganya 600 jutaan dimodif dan turun balap YSR | foto : Didit Luvo

BalapMotor.Net – Harga motor Yamaha R1M memang cukup fantastis. Motor dengan segala keunggulan teknologinya ini dibanderol sekitar Rp.645jutaan OTR Jakarta.Nah ternyata dengan harga motor segitu, ternyata ada seorang pemiliknya di Indonesia yang memodif motor tersebut dan diturunkan di balap seri perdana Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 akhir pekan lalu (19-20/3).

Febby Sagita dari tim Dream Garage adalah penungang motor yang di Indonesia hanya ada beberapa biji saja ini.Namun Febby Sagita yang tidak ada hubunganya dengan orkes melayu terkenal asal Jawa Timur “OM Sagita” ini akhirnya mampu menjadi juara dengan motor mahal tersebut.

Febby Sagita diatas Yamaha R1M
Febby Sagita diatas Yamaha R1M
LENKA MiniGP SSS Racing

Febby Sagita juga mengakui bahwa motor tersebut sesuai dengan apa yang menjadi ekpetasinya.Perlu ditambahkan Febby Sagita juga merupakan salah satu pemilik Yamaha R1M pertama di Indonesia loh. Saat ini motor tersebut juga hanya ada beberapa biji saja di Indonesia.

” Motornya sesuai ekpetasi, motornya pinter banget, semua fiturnya terpakai saat digunakan balap di sirkuit. Misalnya saja saat cornering, slide control system sangat membantu karena menjaga traksi ban. Overall saya sangat puas dan saya minta seri Yamaha Sunday Race ditambah lagi.” tutur Febby Sagita yang aslinya dari Riau ini. [luvo]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD