MotoGP : Valentino Rossi Masih Ingin Bersenang-Senang Di MotoGP Sampai Umur 40

GM-helm

BalapMotor.Net – Umur Valentino Rossi saat ini memang sudah tergolong tidak muda lagi, namun semangat untuk tetap membalap masih tetap ada di dalam diri pembalap yang sekarang berusia 35 tahun ini. Setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Movistar Yamaha 2 tahun lagi, kini Valentino Rossi sesumbar bahwa dia masih ingin tetap membalap di MotoGP mungkin sampai di usia 40 tahun.

Valentino Rossi mengungkapkan keinginanya tersebt disaat dia di wawancarai oleh CycleWorld. Valentino Rossi mengatakan bahwa mungkin dia masih ingin menunjukan bahwa dia masih bisa bertarung di barisan depan. Namun Rossi mengatakan bahwa kehadiran Marc Marquez yang sangat cepat membuat Valentino Rossi bakalan sulit mencapai itu.

” Sepuluh tahun lalu saya harus menunjukan lebih banyak dan aku lebih lapar dan terutama lebih dibawah tekanan. ” Ujar Rossi yang mengatakan kalau sepuluh tahun yang lalu dia masih sangat bersemangat untuk menjadi jawara. ” Sekarang saya telah menunjukan apa yang saya ingin yaitu menunjukan kepada semua orang, dan saya lebih santai.” Jadi Rossi sekarang merasa lebih santai karena keinginanya sudah banyak tercapai.

” Tapi dalam olahraga ini menjadi sangat santai tidak baik, saya harus sedikit marah dan menunjukan bahwa saya masih bisa didepan. Marc Marquez telah membuat cerita berubah dan menjadi sangat sulit. Tapi menjadi bahagia dan bersenang-sengan adalah penting, saya pikir menaiki motor pada batas dan saya berfikir bisa melanjutkan sampai umur 40. ” Tutur Rossi saat diwawancarai oleh CycleWorld. Kira-kira sampai usia 40 masih bisa tidak yah, Rossi bersaing di barisan depan, kita lihat saja nanti. RR | MotoGP

SSS Racing