MotoGP : Suzuki Senang Dengan ECU Magneti Marelli

GM-helm

suzuki motogpBalapMotor.net –  Setelah mengikuti tes resmi bersama para pacuan MotoGP lainya minggu lalu, Suzuki yang kalan itu mencoba menggunakan ECU Magneti Marelli merasa senang dengan kinerjanya. Berbeda dengan pada tes tahun lalu Suzuki yang  bakal kembali lagi ke MotoGP pada 2015 nanti yang masih menggunakan perangkat elektronik dari Mitsubishi.

Magneti Marelli yang digunakan oleh Suzuki tentunya tidak sama dengan yang dijatah oleh Dorna untuk kelas Open, karena Suzuki pada dasarnya ingin turun di kelas pabrikan. Meskipun hasil tes kemarin Randy De Puniet belum bisa banyak berbicara karena hanya mampu bisa bercokol di posisi ke-17 best time 3 hari tes, namun kemajuanlah yang membuat Suzuki merasa senang.

Davide Brivio

“Kami sangat senang bisa berada disini ( Sepang) karena disinilah kita bisa membandingkan kinerja kami dengan yang lainya. Jujur saja kami telah berjuang sedikit untuk perangkat elektronik, hanya sedikit karena kita baru saja memperkenalkan perangkat elektronik baru dari Magneti Marelli, namun hasil kemarin bisa menjadi pertanda baik meski masih ada beberapa masalah, namun kita akan berusaha memperbaikinya. ” Ungkap Davide Brivio selaku manajer Tim Suzuki MotoGP pada situs resmi MotoGP.

Selama tes kemarin Randy de Puniet telah berhasil mengitari litar sirkuit Sepang Malaysia sebanyak 283 lap atau sepanjang 1.319 km. Davide Brivio menambahkan bahwa Suzuki juga bakalan mengikuti tes resmi MotoGP lagi di sirkuit sepang pada akhir bulan ini, serta beberapa tes resmi pasca balapan di tahun ini. Ciayo Suzuki, biar MotoGP semakin rame. Dit

SSS Racing