MOTOGP : SEBELUM KE INDONESIA, LORENZO BEBERKAN UNEK-ENEK SOAL MASA DEPAN ROSSI DAN DIRINYA

Yamaha


Balap-Motor.com    Sebelum kedatanganya ke Indonesia 2 hari lagi atau pada hari Minggu 1 Desember 2013, Jorge Lorenzo juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 ini membeberkan unek-uneknya soal balap dan masa depan kariernya. Pada acara Promosi merk mainan anak-anak di Barcelona ,Spanyol Lorenzo mengatakan soal kariernya kedepan.

Dia juga berbicara perihal keputusan karier Valentino Rossi yang akan diputuskan dalam mingu ini yang mengatakan bahwa karier Rossi kedepan tergantung dengan hasil yang diraihnya di 2014 , “Saya pikir itu bagus bahwa Valentino telah naik selama bertahun-tahun. Dia adalah pembalap yang membawa banyak untuk olahraga, orang-orang datang untuk melihat dia dan dia memiliki banyak penggemar. Dia orang yang menyenangkan dan merupakan pembalap serba besar, sangat kompetitif, salah satu yang terbaik sepanjang masa. Bagi saya itu suatu kehormatan untuk berbagi garasi dengan dia dan saya berharap dia akan terus selama bertahun-tahun. “ujarnya pada situs resmi motogp.

Dia juga dimengungkapkan jika Rossi masih menjadi kandidat sebagai juara dunia untuk tahun depan. Dia juga banyak berujar tentang masa kariernya di MotoGP mau seperti Rossi atau bagaimana, mengingat Rossi untuk sampai sekarang ( 34 ) masih tetap membalap dan masih tetap diperhitungkan.

 “Saya tidak berpikir terlalu banyak di luar musim depan, saya biasanya melihat dua periode waktu tahun dalam olahraga, seperti yang biasanya berapa lama kontrak kami. Kemudian pada waktu yang tepat Anda melihat apa yang terjadi, jika tingkat Anda turun, tetap sama atau naik dan jika tim ingin Anda sebagai banyak. ”
 
“Secara pribadi saya lakukan dengan baik. Aku bersenang-senang melakukan apa yang saya lakukan, yang saya sukai dan yang membuat saya merasa sangat beruntung. Hal ini sangat menuntut fisik dan mental dan kadang-kadang Anda merasa sedikit lelah, tetapi untuk sekarang saya masih bertahan dengan baik sepanjang musim dan melihat ke depan ke yang berikutnya. Apakah saya akan terus sampai usia 34? Saya tidak tahu, untuk saat ini saya hanya fokus pada musim depan. ” BM




SSS Racing